Silahturahim dengan NU se-Jabar, Cak Imin Ngaku Masih Yakin Jadi Cawapres Jokowi

oleh -174 views
Cak Imin saat berbincang dengan beberapa Kiyai NU Jawa Barat, di Kantor PWNU Jawa Barat, Minggu (3/6/2018).

“Nanti kita hitung lagi dan akan silahturahim lagi dengan para kiai. Itupun jika ada pertanyaan. Tapi saya yakin akan dengan Pak Jokowi,”

BaskomNews.com – Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggil Cak Imin sore ini melakukan silahturahim bersama keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat.

Acara silaturahmi Cak Imin dengan para kiai NU se-Jawa Barat ini dilakukan di Sekretariat PWNU Jawa Barat. Tujuan silahturahim Cak Imin ke para tokoh NU se-Jawa Barat lewat Safari C1NTA dan Tour The Java di Pulau Jawa rencananya ini nanti akan di tawarkan ke Pak Jokowi.

“Tentu jika NU solid, pesantren dan para kiayi solid dan PKB se-Indonesia solid. Kemudian konsep dan perencanaan tentang 2019-2024  lebih jelas dan lebih disiapkan itu akan berkontribusi buat Pak Jokowi,” ucap Cak Imin, disela-sela sebelum menghadiri acara silahturahim bersama para kiayi dan ulama se-Jawa Barat, di Sekretariat PWNU Minggu, (3/6/2018).

“Insya Allah NU akan solid. Solid itu Jumhur, Jumhur itu mayoritas, itu total kecuali ya satu dua. Artinya kalau NU solid akan sangat mengalahkan lawan jadi Pak Jokowi, kalau nggak pilih saya rugi,” kata Cak Imin.

Terlebih diklaim Cak Imin, saat ini sudah banyak relawan dengan di bentuknya posko C1NTA yang totalnya mencapai 13.000 posko dan JOIN sebanyak 15.000 Posko. “Dua posko ini yang akan menjadi pilar kemenangan Jokowi-Cak Imin nantinya,” timpalnya

Saat disinggung apabila Cak Imin tidak dipilih oleh Jokowi menjadi Cawapres, apakah Cak Imin akan mencalonkan dengan kandidat lain atau tidak, dengan tegas Cak Imin menjawab “Ya”.

“Nanti kita hitung lagi dan akan silahturahim lagi dengan para kiai. Itupun jika ada pertanyaan. Tapi saya yakin akan dengan Pak Jokowi,” pungkas Cak Imin. (pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *