Viral di FB! Ngaku Wartawan, Seorang Pria Ngamuk Minta THR di Klinik Karawang, “Terekam CCTV”

“Kejadian tanggal 1 Juni 2018 seorang mengatasnamakan dirinya wartawan (pers) di Karawang”

BaskomNews.com – Viral di Facebook! Video rekaman CCTV, seorang pria ngakunya wartawan, marah-marah di sebuah klinik di Karawang, sambil ngancam pekerjanya. Konon, menurut dipemosting, pria yang ngaku wartawan itu marah-marah karena permintaan THR-nya tidak digubris oleh pihak klinik tersebut.

Si pemosting dengan akun Facebook bernama Fitria Set’ia Jie, dalam caption postingan videonya menuliskan, “Kejadian tanggal 1 Juni 2018 seorang mengatasnamakan dirinya wartawan (pers) di Karawang, meminta sumbangan/dana THR, dengan memaksa dan mengancam ke saya di klinik tempat saya bekerja, sudah datang 3x ke klinik. Terakhir siang tadi jam 11.05”.

Dalam postingan video itu, tampak jelas seorang pria tengah marah-marah, terekam kamera CCTV. Unggahan video yang diupload di Facebook pada Sabtu (2/6/2018) sekitar pukul 13.58 WIB itu, langsung mendapat reaksi netizen. Umumnya, para netizen mengutuk perbuatan tersebut dan meminta aparat penegak hukum untuk mengusut dan menindaknya.

“Ngerakeun…tewak!” komentar salah satu netizen.

Si pemosting tidak menyebutkan lokasi klinik yang dimaksud. BaskomNews.com mencoba menelusurinya, hingga didapat keterangan kalau si pemilik akun yang memposting video tersebut bekerja di Klinik “Asf” yang berlokasi di kawasan Tegalwaru, Karawang.

Dalam postingannya itu, si pemilik akun juga menyertakan foto surat permintaan THR yang berkop sebuah organisasi kewartawanan, dan bertandatangan ketua organisasinya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. (SiD)

SHARE