Tepati Janji Pada Suami Untuk Kurangi Aktivitas Selama Ramadan

Zaskia Sungkar.

“Emang ngurangin, sama Irwan-nya sudah nggak boleh terlalu ekstra. Karena aku janji, tahun lalu satu hari pun nggak ada libur,”

BaskomNews.com – Artis sekaligus desainer cantik Zaskia Sungkar mengaku mengurangi tengah kegiatan selama bulan ramadan. Yap, hal ini sengaja dilakukan oleh Zaskia Sungkar karena ia ingin menepati janjinya kepada sang suami, Irwansyah.

Memang harus diakui kalau pada ramadan tahun lalu aktivitas Zaskia Sungkar terbilang cukup padat. Bahkan saking padatnya, dia tak punya waktu libur yang berakibat dirinya tidak bisa berkumpul bersama keluarga.

Hal itulah yang kemudian membuat Zaskia berjanji kepada sang suami agar tidak terlalu menyibukkan diri selama bulan ramadan tahun ini. Apalagi mengingat tahun lalu ia tidak memiliki waktu libur sama sekali.

“Emang ngurangin, sama Irwan-nya sudah nggak boleh terlalu ekstra. Karena aku janji, tahun lalu satu hari pun nggak ada libur,” kata Zaskia Sungkar di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Zaskia mengatakan, pada bulan ramadhan tahun ini dirinya tidak mengambil semua tawaran pekerjaan. Kalaupun ada tawaran, kakak dari Shireen Sungkar itu hanya mengambil satu pekerjaan saja.

“Nah tahun ini aku janji akan benar-benar ngurangin, jadi cuma ambil satu program dan sudah selesai syutingnya. Jadi pas ramadan lebih enak,” katanya. (Kpl/red)

SHARE