Warga CKM Karawang Geger! Siswi SMA Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya, “Dihabisi Adiknya”

oleh -

“Diduga penganiayaan itu bermula dari pertengkaran kedua kakak beradik ini. Korbannya berinisial KB, 16 tahun, masih duduk di bangku SMA”

BaskomNews.com – Malam Jumat, warga Perum Citra Kebun Mas (CKM), Desa Bengle, Majalaya, Karawang, geger! Seorang siswi SMA ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Dia, dihabisi adik kandungnya, yang masih duduk di bangku SMP. Peristiwa, terjadi pada Kamis (25/5/2018) malam.

Korban, ditemukan meregang nyawa dengan luka benturan di kepala. “Diduga penganiayaan itu bermula dari pertengkaran kedua kakak beradik ini. Korbannya berinisial KB, 16 tahun, masih duduk di bangku SMA. Korban merupakan kakak kandung perempuan dari pelaku,” ujar salah seorang tokoh masyarakat setempat, Didi, kepada wartawan.

Warga yang mengetahui peristiwa, langsung melapor ke Polisi. “Tadi Polisi sudah datang. Kasusnya kini masih diselidiki tim Inafis Polres Karawang. Sementara pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di Polsek Majalaya,” lanjutnya.

Korban sendiri, tambah dia, sudah dievakuasi ke RS Lira Medika. “Sekarang masih menunggu persetujuan pihak keluarga, apakah mau diautopsi atau tidak ke RSUD Karawang,” tambahnya.

Kakak beradik ini, lanjut dia, tinggal bersama ibunya di Perum Citra Kebun Mas Blok O9 No.14 RT 19/08, Desa Bengle, Majalaya, Karawang. “Ayahnya sudah tidak tinggal serumah, karena sudah berpisah dengan ibunya,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (SiD)