Usianya Belum Sebulan, Turap di Cirejag udah Ambruk Lagi

oleh -

“Ambruknya malam hari. Saat hujan. Gimana bisa tahu, saat pembangunannya juga tak ada papan pengumuman proyeknya”

BaskomNews.com – Belum satu bulan dibangun, turap yang berlokasi di Desa Cirejag, Jatisari, Karawang, ambruk. Ironis, Pemkab Karawang melalui dinas terkait belum juga melakukan tindakan, bahkan cek lokasi pun masih nihil. Padahal, turap tersebut ambruk sudah dua hari lalu.

Informasi yang dihimpun BaskomNews.com, turap tersebut ambruk pada Selasa (22/5/2018) malam. Saat itu, wilayah tersebut tengah diguyur hujan. “Ambruknya malam hari. Saat hujan,” ujar Supri, warga setempat.

Kata dia, turap tersebut baru selesai dibangun beberapa pekan lalu. “Belum ada satu bulan kok selesai dibangun. Tapi entah kenapa, baru juga diguyur hujan udah ambruk lagi,” lanjut Supri.

Dia mengaku tak tahu siapa pemborong yang mengerjakan turap tersebut. Pasalnya, aku dia, saat pembangunan turap itu dilakukan, tak ada papan informasi terkait perusahaan yang mengerjakannya.

“Gak tahu (pemborong yang mengerjakan turap itu). Gimana bisa tahu, saat pembangunannya juga tak ada papan pengumuman proyeknya,” katanya.

Sejak turap itu ambruk, sambung dia, belum ada dari pihak Pemkab Karawang datang ke lokasi. Dan hingga sekarang, turap itu dibiarkan begitu saja. (zay/SiD)