Ups… Oknum Wakil Rakyat Kejaring Operasi Pekat! Berduaan di Kamar Hotel dengan Wanita Lain

oleh -
Ilustrasi

“Yang bersangkutan kita berikan peringatan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi”

BaskomNews.com – Cerita menarik soal wakil rakyat di negeri ini emang tak pernah ada habisnya. Baru-baru ini, oknum anggota wakil rakyat, kepergok dalam sebuah operasi pekat di bulan Ramadhan, tengah berduaan di kamar sebuah penginapan.

Dia terciduk di dalam kamar itu, dengan seorang wanita yang bukan isterinya. Terang saja, berita ini langsung menyebar dan viral.

Oknum wakil rakyat itu berisinisal KS. Dia merupakan anggota DPRD Kalbar. Dia terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polres Sekadau, Sabtu (19/5/2018) malam.

“Yang bersangkutan kita berikan peringatan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,” ujar Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Selasa (22/5/2018), seperti dikutip TribunNews.com.

Dikatakan dia, operasi pekat sendiri dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di bulan Ramadan.

Ini Kata Sang Isteri

Terpisah, HY, istri dari anggota DPRD Kalbar, KS, mengaku sedih. Kesedihan itu, aku dia, karena sang suami diberitakan miring dan dirasa menjadi korban politik oleh oknum yang tak senang dengan suaminya.

“Suami saya menjadi korban politik,” katanya, Rabu (23/04/2018) malam.

Menurut HY awal mendapat informasi dirinya juga menanggapi dengan santai karena telah percaya dengan sang suami dan telah mempunyai komitmen.

“Mendapat informasi saya menanggapi dengan santai, karena saya yakin suami saya tidak kenapa-kenapa,” ujarnya.

Ia mengatakan, dari awal dirinya memang tidak percaya mengenai berita miring tentang suaminya. Menurutnya, KS dikenal sebagai sosok yang setia dan sayang dengan keluarga.

“Saya memang dari awal tidak percaya dengan berita miring pada suami saya, karena sayang dengan anak dengan keluarga, Aktivitas suami saya juga tau, yang juga rutin melakukan kegiatan keluar kota,” ujarnya.

Menurut HY, jauh sebelum KS menjadi anggota DPRD, sang suami juga telah berpesan pada dirinya akan banyak berita kurang sedap melanda rumah tangganya.

“Saya sudah paham dan tidak mudah percaya dengan berita seperti itu,” katanya. (SiD)