Viral! Rampok “Pamer” Pistol Saat Menjarah Rumah di Karawang Kulon, Direkam Korbannya

Dalam video jelas terlihat, satu diantara dua begundal itu mencoba masuk ke dalam area pekarangan rumah

BaskomNews.com – Heboh di medsos, dua maling tertangkap kamera amatir, tengah beraksi di sebuah rumah, di Jalan Tambakbaya, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Minggu (20/5/2018). Satu diantaranya, dengan jelas memperlihatkan senjata apinya.

Video berdurasi 1,53 menit itu dengan jelas memperlihatkan gerak-gerik kedua begundal itu. Mereka memarkir sepeda motornya di pinggir jalan, depan rumah yang menjadi targetnya.

Dalam video jelas terlihat, satu diantara dua begundal itu mencoba masuk ke dalam area pekarangan rumah. Pria itu mengenakan sweater krim, topi hitam, serta membawa tas.

Sementara satu begundal lagi, duduk di atas sepeda motornya, berjenis Honda Beat hitam. Detik kemudian, terdengar suara kepanikan dari si perekam, yang diduga suami istri pemilik rumah. Mereka panik karena satu begundal yang berada di depan gerbang itu menatap ke arah kamera.

Detik kemudian, si begundal itu memperlihatkan senjata api yang diselipkan di balik bajunya. Tak lama, mereka kemudian kabur.

Video kemudian diunggah ke media sosial. Hanya dalam waktu beberapa menit, video itu banyak yang menonton, dan dihujani like serta komentar.

Menanggapi video itu, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona membenarkannya. Kepada wartawan yang mengkonfirmasinya, dia mengatakan kalau pihaknya sudah memonitornya. “Kita sudah monitor,” katanya singkat. (SiD)

SHARE