“Cepu” Oknum Polisi Ini Ditangkap Sat Narkoba di Lingkungan Polsek Batujaya

Ilustrasi.

BaskomNews.com – Satuan Narkoba Polres Karawang berhasil menangkap Data Pencarian Orang (DPO) Narkoba di Polsek Batujaya, pada Selasa (8/5/2018).

Sukaram, Ketua Aliansi Peduli Masyarakat Batujaya yang kebetulan saat itu sedang bersilaturahmi dengan AKP H. Edi Karyadi (Kapolsek Batujaya) tiba-tiba dikagetkan dengan penangkapan Iyus (35), warga asal Batujaya.

“Saat itu saya lagi ngobrol ngebahas acara deklarasi APMAJA (Aliansi Peduli Masyarakat Batu Jaya) sama Kapolsek, mendadak Tim Buser Narkoba Polres Karawang menangkap Iyus di Polsek Batujaya, pas digeledah di tas Iyus ada senjata api (senpi)” kata Sukaram.

Sukaram juga menjelaskan, mendengar suara tembakan peringatan karena Iyus mencoba melarikan diri. Akan tetapi aksinya tersebut digagalkan Sat Narkoba Polres Karawang.

“Saya juga mendengar suara tembakan peringatan, karena Iyus mencoba melarikan diri, tapi aksinya tersebut gagal dan berhasil ditangkap,” jelasnya.

Ketika dihubungi Tim BaskomNews.com, AKP Eko Condro (Kasatnarkona Polres Karawang) mengatakan, bahwa kasus ini sedang dalam pengembangan.

“Ia nanti saya sampaikan pengembangannya, saya tidak bisa mendapatkan yang lainnya,” kata AKP Eko Condro.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BaskomNews.com, TKP penangkapan Iyus sendiri berada di lingkungan Polsek Batujaya. Beredar kabar, diduga Iyus merupakan “cepu” oknum Polsek Batujaya. Inilah yang menjadi alasan mengapa katanya Iyus memiliki Senpi. (red)

 

SHARE