Ditinggalkan AKBP Hendy, Bupati Cellica “Belum Move On”

oleh -323 views
Inilah salah satu foto momentum kebersamaan AKBP Hendy F Kurniawan bersama Bupati Cellica Nurrachadiana.

BaskomNews.com – Diduga karena alasan ditinggalkan salah seorang sahabatnya Mantan Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan yang kembali dipindah tugaskan ke Jakarta, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana “belum move on”, Jumat (11/5/2018).

Hal ini terlihat saat BaskomNews.com melihat Cellica mengungkapkan persaannya tersebut melalui Insta Story akun Instagram milik pribadinya dengan nama akun @cellicanurrachadiana.

Dalam insta story tersebut, Cellica mengungkapkan persasaannya kepada salah satu ajudan ataupun protokolernya. Kurang lebih seperti ini ungkapan Cellica yang diduga untuk AKBP Hendy F Kurniawan tersebut ;

“Assalamualaikum. Kita belum move on nih kehilangan sahabat terbaik kita. Betul gak Rin?. Semoga beliau sehat selalu, lancar selalu, tambah seukses, sehat juga buat keluarga semuanya,” kata Cellica dalam video insta story yang diunggah di akun instagram miliknya.

Cellica mengungkapkan perasaan kehilangannya kepada AKBP Hendy F Kurniawan dalam insta strory instagram milik pribadinya.

Melalui insa story instagram @cellicanurrachadiana ini, sebelumnya juga Cellica mengupload beberapa ungkapan lainnya untuk AKBP Hendy F Kurniawan. Diantaranya sebagai berikut :

“Do’a kami semua untuk sahabat terbaik kami @hendy.ss”

“Terimakasih atas pengabdian mu di Karawang, kami sgat butuh, indonesia bangga, sosok engkau, Karawang akan rindu, ojo kendor…

Sehat dan sukses sll ya.. mas @hendy.ss, kami akan sllu mengingat kebaikanmu”.

“Allah SWT pasti menguji manusia itu karena kemampuan manusia untuk menghadapi ujianNya, insya Allah, Allah SWT akan menaikan derajat umatNya”.

Demikian ditulis saat menulis status dengan baground foto AKBP Hendy F Kurniawan di insta strory instagram milik pribadinya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *