Informasi Berita, Menarik dan Terhangat

“Aksi Moral Ganti Foto Profil Facebook” untuk AKBP Hendy F Kurniawan

AKBP Hendy F Kurniawan.

BaskomNews.com – Berbagai dukungan moral diberikan warga net atau para netizen di Karawang atas kepindahan Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan yang kepemimpinannya digantikan AKBP Slamet Waluyo.

Berdasarkan pantauan BaskomNews.com, berbagai macam kalimat dukungan moral untuk AKBP Hendy ini ditunjukan warga net khususnya pengguna akun media sosial facebook dengan cara mengucapkan terima kasih.

Karena selama ini AKBP Hendy dinilai merupakan sosok kapolres yang tegas dalam memberantas berbagai macam aksi kejahatan, serta kapolres yang humanis saat bersosialisasi dengan masyarakat Kota Pangkal Perjuangan.

Bahkan tak sedikit para netizen facebook yang mengajak kepada para netizen lainnya untuk mengganti foto profil facebooknya dengan foto AKBP Hendy F Kurniawan. Adapun beragam tangggapan aksi dukungan moral dari warga net untuk AKBP Hendy, diantaranya sebagai berikut :

Zaenal Musthofa

Bentuk hormat kami rakyat Karawang, ijin fotonya dijadikan DP…

Deden Nurdiansyah

Konsisten dan tanpa pandang bulu yg membingkai sikap humanismenya telah menjadi identitas yg berintegritas, bravo kapolres karawang AKBP Hendi….

Ardi Toni

Ga percaya tp nyata
Ga rido tp ga bisa apa2..
Semoga semakin sukses komandan idola..

Salam hormat kami BEP karawang..

Zesan

Dengan Hormat DP ganti pake fp Pak Hendy Febrianto Kurniawan heee

Yanuar Pison

Yang baik pasti akan dapat yang terbaik.. Mundur 1 langkah untuk loncat ke yang lebih tinggi lagi.. Terus semangat pak! Kami masyarakat karawang bangga kepada mu..

Paguyuban Putra Karawang

#KamiKehilangan
#OjoKendor

Terima kasih Komandan untuk totalitasmu dalam melindungi keamanan Masyarakat Karawang. Semoga sukses di Job berikutnya.

Kang Bigun

Ada pertemuan, ada juga perpisahan…
Selamat bertugas bang Hendy Kurniawan ditempat baru…
Kami akan kenang keberanianmu dalam mengamankan Karawang.

Yogi Suseno

Selamat bertugas di tempat yang baru AKBP Hendy Febrianto Kurniawan sebagai Pamen Bareskrim Polri di Dittipideksus

Selamat bertugas untuk Bpk Kapolres Karawang yang baru

Indra Kurniawan Sujana

Pemimpin yang Hebat dan Luar Biasa

Kancil Tea Kancil

Assalamualaikum selamat datang kepada kapolres yang baru maju bersama Karawang

Selain itu, bukan hanya warga sipil saja yang memberikan dukungan moral terhadap AKBP Hendy F Kurniawan, melainkan beberapa awak media di Karawang yang selama ini bersilaturahmi baik dengan AKBP Hendy juga ikut memberikan moral melalui akun facebook pribadinya. Beberapa awak media tersebut berkomentar sebagai berikut :

Amoy Chie Uchuld

Baru kemarin kita bertemu,berkumpul,canda tawa tapi kenapa begitu cepat pergi tinggalkan kita disini….Rasanya nyesek banget harus kehilangan
Pemimpin yang seperti ini.
Kami masih membutuhkanmu disini
Sehat terus Pak…..Allah maha segala nya aku yakin ada rencana yg indah dibalik ini….
#KapolresKarawang
#KomandanAing

May

Saat itu umurku beranjak 22 tahun.Aku tidak menyangka hari lahirku dirayakan dengan meriah untuk pertama kalinya selama 22 tahun.

Orang yang pertama kali merayakan ulangtahunku adalah orang yang sangat berjasa bagi banyak orang di Karawang, yaitu komendan kami AKBP Hendy Febrianto Kurniawan. Aku sangat bersyukur dan berterimakasih banyak .Kami takkan melupakanmu pak.Kau sangat luar biasa dalam segala hal.Jaya terus pak

Kemudian, masih banyak lagi beragam komentar dukungan lainnya untuk AKBP Hendy F Kurniawan lainnya. Dan yang pasti sampai saat ini, kabar mengenai pergantian Kapolres Karawang dari AKBP Hendy F Kurniawan ke AKBP Slamet Waluyo ini masih menjadi tranding topik di kalangan publik, khususnya bagi masyarakat Karawang yang selama ini mengenal sosok kepemimpinan AKBP Hendy F Kurniawan. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *