Destinasi Agro Wisata Alam Karawang yang Wajib Dikunjungi

oleh -
Destinasi Agro Wisata Alam Karawang.

“Alhamdulillah dengan adanya obyek wisata Bukit Kembar Puncak Pinus ini bisa meningkatkan ekonomi desa”

BaskomNews.com – Di era milenial yang semakin membuming, banyak tempat yang menawarkan pemandangan nan indah untuk bersukaria dan berselfie, mulai dari anak-anak, remaja hingga orangtua selalu mencarinya.

Ternyata di Kampung Kawunggading, RT 03/01, Desa Cintawargi, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, ada Obyek Agro Wisata yang menyajikan pemandangan nan indah, Agro Wisata tersebut bernama “Bukit Kembar Puncak Pinus”.

Herry Heriyanto.

Herry Heriyanto yang biasa disapa Pejot (Karang Taruna Desa Cintawargi) mengatakan, tujuan pihak Karang Taruna desa mengelola obyek wisata ini untuk meningkatkan citra Karawang selain sebagai kota lumbung padi. Karena menurutnya, Karawang juga memiliki obyek wisata yang menyajikan pemandangan nan indah.

dok foto1.

“Alhamdulillah dengan adanya obyek wisata Bukit Kembar Puncak Pinus ini bisa meningkatkan ekonomi desa. Karena pemuda maupun masyarakat sekitar bisa mencari rejeki dengan cara berjuala,” Pejot, kepada BaskomNews.com, Rabu (11/4/2018).

dok foto2.

Dengan hanya tiket masuk Rp 10 ribu, sambung dia, setiap pengunjung bisa menikmati pemandangan indah di tempat wisata ini.

“Rp 10 ribu itu nantinya kita alokasikan untuk biaya perawatan dan gaji pihak-pihak yang ikut mengelola, kan mereka juga butuh makan,” katanya. (zay/red)