Di Car Free Day, Para Pemain Persika Karawang Diserbu Selfi

oleh -
Pembina Persika Karawang, Kang Jimmy saat memperkenalkan para pemain Persika Jawara kepada masyarakat di kegiatan Car Free Day, Minggu pagi (8/4/2018).

TIDAK seperti biasanya, suasana Car Free Day (CFD) di Kota Pangkal Perjuangan pada Minggu pagi (8/4/2018) terlihat begitu meriah.

CFD pada minggu pagi itu bukan hanya saja dimeriahkan oleh suasana bercengkrama secara langsung antara masyarakat dengan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy). Melainkan ada hal yang berbeda pada suasana CFD kali ini.

Dengan segelas kopi, Kang Jimmy tengah asik bersantai di kegiatan Car Free Day.
Salah satu tontotan hiburan di Car Free Day (jangan ditiru adegan yang hanya dilakukan profesional ini).
Kang Jimmy saat berfoto di Taman i Love Karawang.
Anak-anak sepatu roda juga berselfi dengan Kang Jimmy.

Ya betul…! Menjelang babak kick of Liga 2 Indonesia pada 21 April 2018, ternyata Kang Jimmy yang diketahui merupakan Pembina Persika Karawang ini secara sengaja memperkenalkan para pemain Skuad Persika Jawara kepada masyarakat luas, melalui momentum CFD.

Karena sebelum kick off Liga 2 Indonesia dimulai, Kang Jimmy mengaku berkeinginan agar masyarakat Karawang secara luas tahu terlebih dahulu mengenai komposisi para pemain Persika Karawang yang notabene diisi para pemain baru.

Sehingga dengan cara diperkenalkannya para pemain Persika Karawang ini, semangat masyarakat Kota Lumpung Padi untuk lebih fanatis terhadap Persika semakin bertambah. Terlebih di musim depan, Skuad Persika Jawara menargetkan untuk lolos Liga 1 Indonesia.

May, salah seorang jurnalis perempuan Karawang berselfi dengan Pemain Persika Jackson Bay.

Berdasarkan pantauan BaskomNews.com, masyarakat yang terlibat di CFD terlihat begitu antusias menyamput perkenalan para pemain Persika Karawang ini. Sampai-sampai, masyarakat berebut selfi dengan para pemain Persika.

Tak jauh ketinggalan, beberapa wartawan atau jurnalis juga tidak ingin ketinggalan memanfaatkan momentum berselfi dengan para pemain Persika Karawang ini. Lucunya, sebagian awak media yang ikut berselfi dengan pemain Persika ini sempat membuat “status guyonan” di akun medsos facebooknya.

Melalui akun facebook-nya, Amoy, salah seorang wartawan perempuan Karawang meng-upload foto saat berselfi dengan Aji Kusuma dan Jackson Bay.

“Pada Minta Foto Bareng Amoy. Wkwkwk. KCFD i Love Karawang,” tulis Amoy, salah seorang jurnalis perempuan di Karawang, di akun medsos facebook-nya.

Hihihihi… Aya-aya wae! Namanya juga wartawan. Kalau gak ngocol dan eksis bukan wartawan namanya!

Ayo.. Teh Amoy Sikaaaat…! Mumpung Kang Jackson Bay (pemain Persika, red) masih jomblo kayaknya. Kebetulan, kabarnya Kang Jackson Bay juga lagi nyari pasangan di Karawang. Hihihi…!. (mang adk)