Kreatif, Ini Dia 8 Low Cost Dress Up Ala Mimi Peri!

oleh -
foto 1-4.

BaskomNews.com – Mimi Peri. Siapa sih yang gak tahu cowok yang satu ini? Mimi Peri adalah salah satu selebgram asal Sulawesi Tenggara yang kocak abis! Bernama asli Ahmad Jaelani, ia terkenal dengan akun Instagram @mimi.peri atau kalian bisa search dengan nama Mimi Peri Rapunchelle.

Dalam akun Instagramnya ia sering banget memposting foto dan juga video-video lucu yang mengundang gelak tawa!. Termasuk foto-foto berikut ini! Mimi Peri low cost dress up pakai bahan-bahan yang sering kita temui di rumah! Ga heran deh kalau akun Instagramnya sudah mendapatkan verifikasi dan difollow oleh 1,1 juta followers! Yuk intip!.

1. Yang pertama ada dress up pakai kertas mengkilap! Kertas mengkilap itu dia ikat sedemikian rupa hingga menutupi tubuhnya dan gak lupa ia menambahkan legging kuning dan juga wedges berwarna senada untuk melengkapi looknya!

2. Tak ada kertas, batang pohon pun jadi! Seperti api unggun kan?

3. Berpose ala gadis pantai, Mimi Peri memakai batok kelapa dan juga daun pisang supaya tampilannya terlihat seperti gadis Hula-Hula!

4. Masih memakai sejenis dedaunan, kali ini ia mengkreasikan daun cemara dan patai cina untuk membuat dress. Kreatifnya ia menambahkan bunga sebagai bando dan juga buah kecil untuk antingnya! Mau jadi Frida Kahlo ya?.

foto 5-8.

5. Jenis kertas koran pun bisa jadi sebuah dress di tangan pria yang suka mengedit fotonya bersama idol KPop ini. Memakai wig coklat yang dikepang 2, ia menuliskan bahwa ia sedang turun ke bumi Bone.

6. Tak kehabisan akal, sandal jepit pun ia pakai sebagai dress. Ada-ada saja ya Mimi Peri ini!

7. Pisang disulap menjadi mahkota. Bukan hanya buahnya, daunnya pun ia rancang sendiri hingga menjadi mini dress kayak gini. Kreatif ya!

8. Last but not least, ini dia yang terbaru dari selebgram yang suka menyebutkan kata biji ketumbar ini. Gulung dan gunting. Inilah yang dilakukan oleh Mimi Peri untuk membentuk dressnya. Dalam postingan ini ia menuliskan bahwa ia sedang menunggu pangerannya lho! Kira-kira datang ga ya?.(net/red)