Ketua KPU Karawang Sidak ke PPK Purwasari

oleh -
Jajaran PPK dan Panwascam Kecamatan Purwasari mendokumentasikan diri bersama Ketua KPU Karawang.

“Saya berharap agar PPK dan Panwascam bisa bersinergi dengan baik, hingga terciptanya persiapan pemilu yang sesuai harapan”

BaskomNews.com – Ketua KPU Karawang, Riesza Afiat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke PPK Kecamatan Purwasari, Jumat (30/3/2018).

Dalam kesempatan sidak ini, Riesza berharap agar tahapan kampanye segera diperhatikan, dimulai dari sejak sekarang, khususnya di Kecamatan Purwasari di tingkatan PPK dan Panwascam.

Dan dalam tahapan pengerjaan saat ini, sambung Riesza, terfokus pada pengerjaan DPS (Daftar Pemilih Sementara). Dimana dalam persiapan penetapan menjadi sebuah faktor penetapan pemilih DPT.

“Saya berharap agar PPK dan Panwascam bisa bersinergi dengan baik, hingga terciptanya persiapan pemilu yang sesuai harapan. PPK dan Panwascam Purwasari harus bisa bekerja lebih keras. Sehingga penyelenggaraan pemilu ini bisa sesuai jadwal,” tutur Riesza.

Ketua PPK Purwasari, Ali Kusuma berharap, semoga PPK-nya bisa menyelesaikan tahapan-tahapan pemilu dengan baik. “Semoga kami bisa bekerja dengan baik,” katanya.(ton)