PPP Optimis, Rindu jadi Juara di Karawang

oleh -

“Harus (sikap optimistis). Dan menurut kami sangat realistis”

BaskomNews.com – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karawang optimis, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang diusung partainya akan menang di kabupaten tersebut. Sikap optimistis tersebut diklaimnya sangat realistis karena selain merupakan partai berbasis massa, PPP juga mempunyai kantung-kantung pengumpul suara di Karawang.

“Harus (sikap optimistis). Dan menurut kami sangat realistis. Selain kita mempunyai kader fanatik, juga mempunyai kantung-kantung suara di sejumlah titik di Karawang,” ujar Ketua DPC PPP Karawang, Hj Lina Sugiharti, usai gelaran Rapat Koordinasi Cabang DPC PPP Karawang di RM Alam Sari, Jumat (30/3/2018).

Selain memiliki kader dan mesin partai yang siap bekerja, keyakinan PPP bisa memenangkan pasangan Rindu karena figur kedua calon yang diusungnya itu juga sangat bisa menarik simpatik masyarakat.

“Pak Ridwan Kamil orang yang hebat, cerdas dan pekerja keras. Begitupun pendampingnya, yakni Pak Uu Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Keduanya saling melengkapi,” lanjut Hj Lina.

Keyakinanakan menangnya pasangan Rindu di Karawang, tambah Hj. Lina, juga didukung oleh partai koalisi, yakni PKB, Hanura dan Nasdem, yang dalam Pilgub Jabar 2018 ini benar-benar solid.

“Kemarin kita sudah melakukan pertemuan dengan semua partai koalisi Rindu. Para ketua partai menyatakan akan all out untuk memenangkan Rindu,” katanya.

Gelaran Rapat Koordinasi Cabang DPC PPP Karawang sendiri dihadiri Wakil Ketua Umum DPP PPP, Dra. Hj. Wardatul Asriah (Bunda Wardah). (SiD)