KPPW PAN Jabar akan Gelar Rakor Terkait Pileg dan Pilgub di Bale Sajiwa

oleh -197 views
Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono bersama Sekjen DPD PAN Karawang, Dadan Suhendarsyah, serta Bendahara Umum DPD PAN Karawang, Nana Permana Sudrajat

“Rapat konsolidasi ini  mengecek kesiapan kelengkapan administrasi pencalegan dan kesiapan infrastruktur partai”

BaskomNews.com – Bale Sajiwa DPD PAN Karawang, akan kedatangan tamu. Besok, Jumat (16/3/2018), tim KPPW (Kommite Pemenangan Pemilu Wilayah) Jabar akan menggelar rapat konsolidasi dengan KPPD (Kommite Pemenangan Pemilu Daerah) DPD dan Bacaleg PAN Karawang.

“Rapat konsolidasi ini  mengecek kesiapan kelengkapan administrasi pencalegan dan kesiapan infrastruktur partai, sampai ketingkat ranting,” ujar Sekretaris KPPD PAN Karawang, Abdul Mugni, kepada BaskomNews.com, Kamis (15/3/2018).

Dikatakan dia, rapat nantinya akan membahas penguatan pemenangan Pemilu Legislatif dan memenangkan pasangan Cagub – Cawagub Jabar yang diusung PAN.

“Karena juga tidak bisa dipungkiri, perhelatan Pilgub kali ini digunakan untuk memanaskan mesin partai dan sebagai ajang gladi bersih-nya Pemilu 2019,” lanjutnya.

Terkait pencalegan, lanjut dia, disamping mengecek kesiapan kelengkapan ke-administrasian, KPPW akan mensosialisasikan tahapan pencalegan diinternal PAN secara fair dan transfaran.

“Berlaku bagi semua pihak baik bacaleg dari unsur kader atau pun bagi para aktivis penggiat sosial dan aktivis buruh. Karena partai kami bersifat Inklusif/terbuka,” katanya. (SiD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *