Siang Tadi ada Pria ke Kamar Mayat, Ngaku Kehilangan Isterinya

oleh -

“Tapi karena kondisi mayat sudah membusuk, jadi saya tidak bisa kenal dan memastikan kalau ini isteti saya atau bukan”

BaskomNews.com – Masih soal mayat wanita yang ditemukan mengambang di Waduk Walahar, Klari, Karawang, Rabu (14/3/2018). Tadi siang, setelah mayat dievakuasi ke ruang forensik RSUD Karawang, ada seorang laki-laki yang mengaku kehilangan isterinya.

Dia mengakatan, kehilangan isterinya sejak Senin pagi kemarin. Isterinya sendiri, menurut pengakuannya, bernama Nurhayati (31).

Si pria itu, menuturkan kalau istrinya mempunyai ciri-ciri yang sama dengan korban. Yakni memiliki tai lalat pada bagian pipi kanan. Celana jeans yang digunakan juga mirip.

“Tapi karena kondisi mayat sudah membusuk, jadi saya tidak bisa kenal dan memastikan kalau ini isteti saya atau bukan,” ujar si pria yang diketahui bernama Agus (31) warga Perum Citra Kebunmas RT 59/08 Blok GB 22, Desa Bengle Kecamatan Majalaya.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran sungai kawasan Walahar, Klari, Karawang, Rabu (14/3/2018). Korban ditemukan dalam posisi tengkurap, tanpa mengenakan baju.

Informasi yang dihimpun di TKP, penemuan mayat terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, oleh dua orang warga yang tengah memancing di sekitar TKP.

 

Sementara itu, Dokter Forensik RSUD Karawang, Hafifulsyah mengatakan, mayat wanita tersebut diduga korban penganiayaan. Hal tersebut diperoleh dari hasil pemeriksaan sementara pada jazad korban.

“Pada bagian wajah korban ditemukan luka terbuka di dagu, dan pada bagian gigi atas korban juga patah dan rusak. Ini akibat kekerasan, karena kondisi gigi bagian atas korban rusak. Kalau akibat jatuh tidak mungkin dan lukanya pun tidak mungkin seperti itu,” ujar Dokter Forensik RSUD Karawang, Hafifulsyah.

Mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, mengambang di sekitar Bendungan Walahar dengan kondisi tengkurep, tanpa mengenakan baju (hanya memakai celana jeans dan BH).

“Korban mempunyai ciri tai lalat pada bagian pipi kanan, tepatnya 5 senti dari bawah mata, dan sudah dalam kondisi membusuk. Diperkirakan sudah meniggal selama 3 hari,” kata Hafifulsyah. (zak)