Bocah 3 Tahun yang Hilang Misterius di Irigasi Kepuh Belum Ditemukan

oleh -

“Pencarian masih terus kita lakukan. Sekarang kami sudah sampai di kawasan Rengasdengklok”

BaskomNews.com – Bocah berusia tiga tahun yang hilang misterius di irigasi KW 6 Kepuh, depan Yayasan Ibnu Sina, Karawang, hingga kini, Rabu (7/3/2018), belum ditemukan. Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian, hingga radius 10 KM, ke aliran Citarum Rengasdengklok.

Bocah berumur tiga tahun bernama Fikri, warga Kamoung Kepuh, Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat itu, dikabarkan hilang pada Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. Kuat dugaan, bocah tersebut nyemplung ke dalam irigasi, terpeleset, saat hendak buang air besar.

“Pencarian masih terus kita lakukan. Sekarang kami sudah sampai di kawasan Rengasdengklok,” ujar Koordinator SAR dari Sispamdu Zhadoel, Kaming.

Meski hujan mendera Karawang, Tim SAR Gabungan masih tampak berada di aliran Sungai Citarum, melakukan penyisiran.

“Pencarian hari ini sedikit terkendala oleh hujan, yang mengakibatkan air begitu deras. Tim SAR Gabungan dibagi menjadi beberapa pos. Mulai dari TKP awal sampai Tunggakjati. Setiap jembatan ada satu pos. Diperkirakan sekarang radius pencarian sudah 10 KM,” ucap Anggota SAR dari Tagana Dinsos Karawang, Asep Kamil. (SiD)