Kios Modern NU Al-Fathimiyah Di-Launching

oleh -571 views

“Harapannya, para santri nanti tidak lagi jajan atau belanja di kios atau mart yang lain”

BaskomNews.com – Tak sampai dalam hitungan bulan pasca diresmikannya NusaMart di kantor PCNU Karawang, kini giliran Kimonu (Kios Modern NU) di-launching.

Bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Nahdiyin (HPN), Kimonu Al-Fathimiyah ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), di Pondok Pesantren Al-Fathimiyah, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur – Karawang, Minggu (4/3/2018).

Melalui kesempatan Grand Opening atau launching Kimonu ini, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fathimiyah, KH. Mahpudin Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengusaha Nahdatul Ulama (NU) yang telah mempercayakan dibuka pertama kalinya Kimonu di Pondok Pesantren Al-Fathimiyah.

“Harapannya, para santri nanti tidak lagi jajan atau belanja di kios atau mart yang lain, tetapi di sini, di Kimonu, kiosnya warga NU. Mari kita perkenalkan Kimonu ke masyarakat luas,” tutur KH. Mahpudin Ahmad.

Sebelum melakukan simbolis grand opening Kimonu dengan cara gunting pita, dalam kesempatan ini Kang Jimmy memberikan motivasi kepada para santri Pondok Pesantren Al-Fathimiyah untuk terus lebih giat belajar.

Karena sebagai salah satu santri lulusan Pondok Pesantren Cipasung, Kang Jimmy meyakini, jika ke depan akan banyak pemimpin Indonesia yang lahir dari kalangan santri.

“Kalian jadi santri harus bangga dan bahagia. Santri bisa jadi presiden, santri bisa jadi gubernur, santri bisa jadi bupati. Akang juga santri. Mari kita berdoa, agar lulusan Al-Fathimiyah bisa menjadi pejabat bahkan Bupati Karawang di masa mendatang,” tutur Kang Jimmy, yang langsung diamini oleh ratusan santri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *