Soal Curhatan Warga Tentang GOR Panatayudha, Ini Jawaban Dinas Terkait, Duh….

oleh -217 views

Untuk mempercantik suasana GOR Panatayudha, nantinya bakal ada taman di GOR tersebut. “DEDnya sudah selesai. Tinggal pelaksanaannya tahun ini,” kata Chris saat ditemui Baskomnews.com

Baskomnews.com – Kasie Perencanaan Bangunan Dinas Pekerjaan dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, Chris Prianto memastikan tahun ini GOR Panatayudha bakal direnovasi dan dirubah penataannya.

Dikatakannya, tahun ini Dinas PUPR Karawang telah menganggarkan Rp2,5 Miliar untuk penataan GOR Panatayudha. Untuk mempercantik suasana GOR Panatayudha, nantinya bakal ada taman di GOR tersebut. “DEDnya sudah selesai. Tinggal pelaksanaannya tahun ini,” kata Chris saat ditemui Baskomnews.com beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Chris menuturkan, tidak ada pembongkaran gedung GOR, hanya renovasi gedung GOR, serta segera dibangun taman. Tak menutup kemungkinan juga bakal ada penambahan fasilitas penunjang olah raga masyarakat.

Tujuannya, selain sebagai sarana olah raga, masyarakat yang berkunjung ke GOR Panatayudha juga merasa nyaman dengan udara segar dari tanaman serta pepohonan.

Saat ini, kata Chris, Dinas PUPR sedang konsen untuk menata wajah perkotaan Karawang. Tak hanya GOR Panatayudha saja, namun ke depan pusat keramaian di sepanjang Jalan By Pass bakal ditata seperti Lapangan Karangpawitan, Kompleks Masjid Al-Jihad, Stadion Singaperbangsa dan Aula Husni Hamid. (naz)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *