Ini Cara Sebagian Warga Karawang Membantu Palestina…

oleh -173 views

“Konser ini digelar sebagai bentuk kepedulian masyarakat Karawang terhadap Palestina. Kita ingin memberikan kekuatan untuk umat Muslim di dunia”

BaskomNews.com – Ini dia bentuk kepedulian masyarakat Karawang terhadap Palestina. Sabtu (3/3/2018), sekelompok orang yang mengatasnamakan Karawang Peduli dan ACT (Aksi Cepat Tanggap), menggelar konser kemanusiaan untuk Palestina, di Hotel Mercure. Dalam acara, tampak Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

“Konser ini digelar sebagai bentuk kepedulian masyarakat Karawang terhadap Palestina. Kita ingin memberikan kekuatan untuk umat Muslim di dunia, dan memberi pesan perdamaian,” ujar Cellica, yang ditemui di sela-sela konser.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, saat membuka acara

Dikatakan dia, lewat konser ini, juga ada pesan perdamaian. “Dimana kita harus sama-sama berbuat kebaikan terhadap sesama,” lanjutnya.

Acara tersebut, tambah dia, ke depannya bisa menjadi salah satu cara untuk sosialisasi yang efektif. Mengingatkan kepedulian bangsa Indonesia khususnya masyarakat Karawang terhadap rakyat Palestina. “Dan dari acara ini, saya berharap bisa menampung donasi bagi saudara kita yang di Palestina,” katanya. (SiD)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *