Warga Makin Bingung, “Kok Mobil Puskesmas Bergambar Bupati, Bukan Kadinkes?”

oleh -

“Kalau seperti ini kan muncul persepsi negatif. Apalagi sekarang ini kan lagi tahun politik, jangan-jangan?”

BaskomNews.com – Soal mobil operasional P2TP2A Karawang yang dibranding foto istri Sekda Karawang. Kali ini warga mengungkapkan kebingungannya. Pasalnya, mobil operasional puskesmas di Karawang bergambar Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, bukan gambar Kadinkes Karawang.

“Kalau mobil operasional P2TP2A bergambar istri Pak Sekda karena beliau sebagai ketua, kenapa mobil puskesmas bergambar Ibu Bupati, bukan Kadinkes Karawang?” ujar Harry, warga Galuh Mas Karawang, Jumat (2/3/2018).

Kata dia, biar seragam dan tidak ada prasangka negatif, harusnya mobil operasional P2TP2A juga bergambar Bupati Karawang.

“Kalau seperti ini kan muncul persepsi negatif. Apalagi sekarang ini kan lagi tahun politik, jangan-jangan?” lanjutnya.

Sebelumnya, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Karawang, Amid Mulyana mengatakan, mobil operasional P2TP2A Karawang dibranding foto istri Sekda Karawang karena yang bersangkutan merupakan ketua dari P2TP2A Karawang.

“Kenapa mobil operasional itu bergambar istri Pak Sekda, setahu saya karena beliau merupakan Ketua P2TP2A Karawang,” kata Amid, beberapa hari lalu. (SiD)