Si Cantik “Kembaran Miyabi” Ini Nyaleg di PKB Karawang Dapil 1

oleh -12.669 views
Oza Moza alias Fuji Yanti saat menyerahkan berkas pencalegannya di kantor DPC PKB Karawang.

BaskomNews.com – Nama lengkapnya Fuji Yanti, siapa sangka jika si cantik kelahiran Palawad Karawang 1995 ini bakalan terjun ke dunia politik.

Memanfaatkan momentum Pileg 2019, si cantik yang sempat viral karena sempat digosipkan mirip artis bintang XXX Jepang Miyabi ini akhirnya memutuskan diri untuk nyalon legislatif (nyaleg).

Tak tanggung-tanggung, partai politik yang diambil dalam pencalegannya juga partai islam, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Mendaftar sekitar seminggu lalu, perempuan single yang lebih akrab disapa Oza Moza ini akhirnya nyaleg di Dapil 1 di PKB Karawang.

Foto Oza Moza atau Fuji Yanti di akun instagramnya Mozakitty95

Soal pengalaman di dunia politik, Oza Moza sendiri memang belum terlihat di publik Karawang. Namun jangan salah, nama tenarnya yang banyak dikenal oleh publik Karawang bisa saja menghantarkan Oza Moza menjadi anggota DPRD Karawang pada Pileg 2019 nanti.

Terlebih, pemilik akun instagram dengan nama Mozakitty95 ini sudah banyak dikenal di kalangan birokrat Karawang. Karena sampai saat ini Oza Moza sendiri diketahui masih bekerja sebagai tenaga honorer di Dinas Pertanian Karawang.

Begitupun di kalangan para pecinta sepak bola Karawang, perempuan anak ke empat dari lima bersaudara ini sering muncul diantara kerumunan supporter bola ketika Persika Karawang berlaga di Stadion Singaperbanga Karawang.

“Betul, Neng Oza nyalon di PKB di Dapil 1. Sekitar seminggu lalu dia mendaftar langsung ke kantor DPC PKB Karawang,” tutur Sekretaris DPC PKB Karawang, Aab Abdul Rahman.