Dengerin Nih, Curhatan Warga Soal Kondisi GOR Panatayudha!

oleh -389 views
GOR Panatayudha Karawang

GOR Panatayudha lebih identik dengan sentra Pedagang Kaki Lima. Karena di sekeliling GOR banyak berdiri warung-warung PKL.

Baskomnews.com – Warga mengeluhkan kondisi lingkungan Gelanggang Olah Raga (GOR) Panatayudha Karawang yang terlihat kumuh dan tidak tertata dengan rapih.

Selain itu, beberapa fasilitas tempat duduk untuk beristirahat juga sudah terlihat hancur.

Salah satu warga, Herman Sodikin menuturkan, letak GOR Panatayudha yang dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Karawang seharusnya mudah mendapat perhatian.

Namun, kurangnya perhatian pemerintah terhadap fasilitas olahraga masyarakat Karawang membuat lingkungan sekitar GOR Panatayudha tak tertata rapih.

Justru, GOR Panatayudha lebih identik dengan sentra Pedagang Kaki Lima. Karena di sekeliling GOR banyak berdiri warung-warung PKL.

“Sayang banget kalau ini terus dibiarkan, GOR ini kan harusnya jadi fasilitas yang nyaman untuk masyarakat. Lihat aja, gak ada tamannya juga,” kata Herman kepada Baskomnews.com, Kamis (1/3/2018).

Ia berharap agar pemerintah juga menambah fasilitas sarana olah raga selain yang telah tersedia seperti lapangan Tenis, Basket dan Gedung Serbagunanya. “Kalau bisa ada jogging track atau fasilitas tambahan lagi,” kata Herman. (ays)