Mobil Dinas Polsek Ciampel “Kesosor” Mio, Ini Kejadiannya…

oleh -

Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, tepatnya di Jalan Raya Kawasan Surya Cipta, Desa Kutanegara, Ciampel

BaskomNews.com – Sebuah sepeda motor Mio, ringsek, seruduk mobil Dinas Strada Polsek Ciampel, di jalanan Kawasan Industri Surya Cipta, Rabu (28/2/2018). Sepeda motornya, masuk kolong mobil, dan pengendaranya terluka.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, tepatnya di Jalan Raya Kawasan Surya Cipta, Desa Kutanegara, Ciampel, Karawang.

Keterangan dari pihak Polsek Ciampel, kejadian berawal saat mobil dinas yang dikemudikan  Briptu Toni Sopianto, dan didampingi Bripka Asep Saepudin, hendak kembali ke Mako Polsek Ciampel, usai melaksanakan giat gatur di Kawasan Industri Surya Cipta.

Saat keluar dari area kawasan, kendaraan dinas tersebut hendak belok ke kiri. Namun tiba-tiba, dari belakang melaju sepeda motor Mio bernopol T-6916-NQ yang dikemudian Muhamad Jaksen Soleh Burhanudin (35), warga Cikarang Utara, Bekasi. Sepeda motor hendak menyalip dari kiri, namun tak terkendali karena mobil dinas Polsek Cikempek sudah terlanjur membelok.

Akibatnya, benturan pun tak terhindarkan. Sepeda motor masuk kolong mobil dinas, sementara pengendaranya mengalami luka serius, patah tulang di bagian kaki sebelah kanan, serta mengalami luka sobek.

“Mobil dinas awalnya sudah menyalakan lampu sen sebelah kiri namun tiba-tiba sepeda motor menyalip dari arah belakang masuk ke kiri, sehingga korban menabrak kendaraan dinas patroli sebelah kiri dan korban jatuh,” ujar Kapolsek Ciampel,

AKP Ricky Adipratama, kepada BaskomNews.com.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah, Kosambi, untuk dilakukan pengobatan.

“Bripka Asep Saepudin dan Briptu Toni langsung mengantar korban ke RS Intan Barokah untuk dilakukan pengobatan. Saya juga beserta Kanit Sabhara melakukan pengecekan korban ke RS Intan Barokah, dan melakukan cek TKP serta mengamankan barang bukti,” lanjut Kapolsek, seraya mengatakan, pihaknya juga meminta keterangan dari beberapa saksi di TKP. (zak)