Menangkan Paslon RINDU, Ini Arahan Bunda Wardah untuk PPP Karawang

Hj. Lina Sugiharti, Bunda Wardah, Dedi Rustandi (dari kiri ke kanan).

BaskomNews.com – Untuk mensukseskan pemenangan paslon nomor urut 1 Ridwan Kamil-UU Ruzhanul Ulum (RINDU) di Pilgub Jawa Barat, inilah beberapa arahan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Dra. Hj. Wardatul Asriah (Bunda Wardah) untuk DPC PPP Karawang.

Dalam kesempatan reses dan silaturahmi anggota DPR RI Fraksi PPP 2014-2019, Bunda Wardah di kantor DPC PPP Karawang, Jumat (23/2/2018), Bunda Wardah bukan hanya sekedar menyampaikan program DPR RI yang sedang dan akan dilakoninya.

Melainkan juga memberikan motivasi kepada pengurus dan kader PPP Karawang dalam menghadapi Pilgub Jawa Barat maupun Pileg 2019. Disampaikan Bunda Wardah, ia sendiri mengaku akan mempercayakan kepada DPC PPP Karawang di dalam menyusun strategi pemenangan paslon RINDU di Pilgub Jawa Barat.

Termasuk untuk menambah kursi dan meraup suara sebanyak-banyaknya di Pileg 2019, khususnya di Dapil Karawang. “Soal strategi pemenangan di Karawang, semuanya saya percayakan kepada DPC. Soalnya tadi presentasi Ketua DPC PPP Karawang sudah luar biasa. Kalau itu dijalankan, saya yakin bisa menang,” tutur Bunda Wardah.

Bunda Wardah mendokumentasikan diri bersama Para Pengurus PPP Karawang.

Dengan alasan DPC PPP Karawang yang mengetahui secara persis mengenai peta politik di Karawang, Bunda Wardah juga berharap kepada semua pengurus, kader, serta simpatisan PPP Karawang untuk mengikuti intruksi yang diarahkan Ketua DPC PPP Karawang, Hj. Lina Sugiharti.

“Saya yakin Ibu Lina Husni tahu persis peta politik di Karawang seperti apa. Makanya saya berharap agar semuanya bisa mengikuti intruksi beliau,” timpal Bunda Wardah.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PPP Karawang, Hj. Lina Sugiharti berharap, agar semua partai koalisi yang tergabung dalam paslon RINDU bisa lebih bersinergi di dalam memenangkan Pilgub Jawa Barat.

Khususnya di Karawang, sambung Hj. Lina, Pilgub Jawa Barat sendiri akan menjadi barometer bagi PPP Karawang di dalam menghadapi Pileg 2019.

“Setelah kita sukses menghantarkan pasangan RIDU, selanjutnya kita akan jemput Pileg 2019. Target kita gak muluk-mulik di Pileg, yang penting PPP bisa punya Fraksi sendiri di Karawang,” tandasnya.(red)

 

SHARE