3 Pentolan FSPMI Karawang Nyaleg di PAN, Dadan: Sinyal Target 6 Kursi Terkabul

oleh -194 views

“Kita tahu, FSPMI merupakan organisasi buruh yang memiliki massa besar di Karawang”

BaskomNews.com – Tiga pentolan FSPMI Karawang nyaleg di PAN. Lalu bagaimana tanggapan DPD PAN Karawang?

“Buat kami, ini merupakan sebuah nilai lebih. Dimana FSPMI mempercayakan anggotanya untuk berjuang dalam sistem bersama kami,” ujar Sekretaris DPD PAN Karawang, Dadan Suhendarsyah, saat ditemui BaskomNews.com, di Bale Sajiwa DPD PAN Karawang, Senin (19/2/2018).

Optimis, sambung Dadan, itu sangat ada. Dengan bergabungnya kader-kader FSPMI Karawang ke partainya, sambung Dadan, pencapaian target perolehan kursi DPRD II sangatlah memungkinkan.

“Kita tahu, FSPMI merupakan organisasi buruh yang mempunyai massa cukup besar, terlebih di Karawang. Dan keanggotaannya, tersebar hampir di semua titik di Kabupaten Karawang,” tambah Dadan.

 

Sekjen DPD PAN Karawang Dadan Suhendarsyah saat menyerahkan berkas kepada Ketua KPU Karawang, beberapa waktu lalu

Dengan bergabungnya tiga pentolan FSPMI Karawang di PAN, sambung Dadan, merupakan sebuah kepercayaan besar dari kalangan buruh, yang selama ini berjuang melalui ekstra parlemen. “Selama ini para buruh berjuang melalui ekstra parlemen. Sekarang, mereka ingin perjuangannya lebih ril dengan masuk ke dalam sistem, bergabung dengan partai politik, maju di Pileg 2019. Dan kenapa PAN yang dipilih, kata mereka karena partai ini memiliki kesamaan baik dari emosional maupun ideologi,” kata Dadan.

Tiga pentolan FSPMI Karawang itu, masing-masing akan bertarung di Dapil 1, 5 dan 6. “Kemarin penyerahan berkas pencalegannya sudah dilakukan,” tutup Dadan. (SiD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *