“Nyanyian” Roro Fitria: Mau Dipakai Bareng Teman Artis saat Rayakan Valentin

oleh -

“Ini memang bisa saya pakai sendiri atau bersama dengan teman-teman. (Saya ingin pakai bareng dengan) rekan artis”

BaskomNews.com – Ini nyanyian Roro Fitria, artis cantik yang terciduk Buser Narkoba di rumahnya, beberapa hari lalu. Roro berkicau, shabu yang dibelinya itu akan dipakai pesta saat merayakan Valentinan bersama temannya yang juga artis.

Lantas, siapa teman artis yang dimaksud? Roro tampak hati-hati membuka mulutnya. Dia seakan menyimpan rahasia itu. Roro hanya menggelengkan kepala, saat didesak, siapa teman artisnya itu.

“Ini memang bisa saya pakai sendiri atau bersama dengan teman-teman. (Saya ingin pakai bareng dengan) rekan artis,” tutur Roro yang terlihat memunggungi kamera saat diwawancara.

Roro Fitria berencana menggunakan sabu di momen Valentine 14 Februari lalu. Namun niatnya itu keburu terendus oleh pihak kepolisian yang telah melacak jejak Roro melakukan pembelian obat terlarang itu sejak Selasa (13/2).

Kepada fotografer pribadinya berinisial WH, Roro meminta bantuan memperoleh sabu. WH kini juga tengah ikut ditahan di Polda Metro Jaya.

Sebelum terjerat kasus ini, Roro Fitria juga dikenal sebagai salah satu duta anti narkoba. Penangkapannya kemudian menjadi hal yang ironis bila melihat kembali rekam jejak Roro tersebut.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan. Termasuk memburu seseorang berinisial YK yang diketahui sebagai penyuplai sabu pada Roro Fitria. (SiD)