Aura Bintang Mojang Karawang ini Bikin Anda Betah Berada di Depannya, Simak Deh…

oleh -

“Ya harus gitu dong. Kan kita ini sifatnya menghibur. Jadi jangan sebatas nyanyi, tapi juga bikin gimana caranya penonton atau pengunjung cafe tuh biar gak boring”

BaskomNews.com – Soal wajah, gak usah dibahas, udah pasti cantik lah. Dan bagi sebagaian warga Karawang (yang suka nongkrong di cafe), tentu juga udah gak asing lagi dengan sosok perempuan single yang memiliki pesona bintang ini.

Ya, dia adalah Dita Cinoth. Penampilannya di atas panggung diiringi band, membuat semua yang melihatnya terpana. Terlebih, ketika dia bersenandung, membawakan lagu-lagu hits, siapa pun yang berada di depan panggungnya enggan untuk beranjak.

Komplit! Penampilan dan suara yang dimiliki mojang Karawang kelahiran tahun 1992 ini emang T.O.P. Dan kerennya, Cinoth (begitu dia akrab disapa) tak hanya sebatas menghibur lewat penampilan bernyanyinya. Dia pun begitu piawai mengajak penonton hanyut dalam suasana mengasikan. Dia pun mampu menghidupkan suasana lewat interaksinya dengan penonton.

“Ya harus gitu dong. Kan kita ini sifatnya menghibur. Jadi jangan sebatas nyanyi, tapi juga bikin gimana caranya penonton atau pengunjung cafe tuh biar gak boring,” ujarnya, saat mengawali perbincangan dengan BaskomNews.com, Minggu (18/2/2018) siang, di wahana air Wonderland Adventure Waterpark (WAW) Galuh Mas, Karawang.

Bagi jebolan SMAN 5 Karawang tahun 2010 ini, menyanyi sudah merupakan bagian dari hidupnya. Bahkan, setelah pasca lulus SMA, dia menghanyutkan dirinya di dunia show biz dan menyanyi.

Dimulai dari panggung ke panggung, event ke event, cafe, acara weeding hingga mengluarkan single solo di tahun 2014. “Single solo saya judulnya True Love. Saat itu labelnya Shine Record. Ya rencana sih nanti akan bikin lagi,” ucapnya seraya melempar senyum manisnya.

Cinoth seakan mengabdikan dirinya untuk dunia pentas. Bayangkan, dalam seminggu, jadwal manggungnya full. “Selain event, saya bersama band punya jadwal reguler juga di beberapa cafe di Karawang. Jadi dalam seminggu ya, manggung terus,” tambahnya.

Ngeband, Cinoth tergabungn dalam Cinema Project. Selain menjadi vokalis, perempuan berkulit putih mulus ini juga nge-MC. “Jangan terlalu ngejar obsesi, syukuri aja apa yang ada, karena kurang lebihnya, itulah rezeki. Kalau impian sih, mungkin sekarang aku sedang menjalani mimpi,” katanya, saat disinggung soal obsesi dan impiannya di dunia show biz. (Bayu SiD)