Luar Biasa! Sepakan, 3 Artis Ditangkap Karena Narkoba

oleh -

Artis dan obat-obatan terlarang seakan tak bisa dipisahkan. Setidaknya, hal itu telah tercermin dari kasus penangkapan yang dilakukan pihak Kepolisian beberapa hari belakangan ini

BaskomNews.com – Luar biasa! Dalam sepekan ini, tiga artis ditangkap karena narkoba. Ketiga artis itu adalah Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida. Narkoba yang dipakai oleh tiga artis, juga sama, yakni shabu. Proses penangkapannya sama, yakni digerebek di rumahnya masing-masing.

Fachri Albar ditangkap pada Selasa (13/2/2018), sekitar pukul 07.00 WIB. Putra rocker senior Ahmad Albar itu diciduk di rumahnya di Serenia Hills, Cireundeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Fachri Albar tertangkap dengan kepemilikan 0,8 gram sabu, 13 tablet dumolit, lintingan ganja, satu butir narkotika jenis Calmlet dan beberapa alat hisap sabu.

Roro Fitria ditangkap pada Rabu (14/2/2018) malam jelang merayakan Valentinan. Aktris kontroversial itu diciduk di kediamannya di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan. Saat terciduk, petugas mendapatkan 2,4 gram sabu dari tangan Roro.

Sedangkan Dhawiya ditangkap di rumahnya, di daerah Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat dini hari (16/2/2018). Saat ditangkap, dia tengah menggelar pesta shabu bersama dua kakak kandungnya, pacar, dan iparnya. Saat ditangkap, didapatkan shabu seberat 1 gram

Artis dan obat-obatan terlarang seakan tak bisa dipisahkan. Setidaknya, hal itu telah tercermin dari kasus penangkapan yang dilakukan pihak Kepolisian beberapa hari belakangan ini.

Tiga artis ditangkap hampir bersamaan, dalam satu pekan. Lalu, adakah keterkaitan di antara ketiganya? Polisi menyebut, hingga saat ini belum ditemukan kaitan satu dengan lainnya.

“Sejauh ini (Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya) belum ada keterkaitan,” ujar Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Sabtu (17/2/2018). (Bayu SiD)