Rumdin Wabup Karawang (juga) Kedatangan Warga yang Rumahnya Ambruk

“Jangankan buat memperbaiki rumah, buat makan sehari-hari saja susah pak. Saya terpaksa memberanikan diri menghadap Pak Wabup”

BaskomNews.com – Selain Saodah, penderita kangker payudara stadium 3, Rumah Dinas Wakil Bupati Karawang juga kedatangan warga yang rumahnya ambruk, Senin (5/2/2018). Warga bernama Mak Encar, warga Desa Pasirkamuning Kecamatan Telagasari itu, datang ke Rumdin Wabup Karawang, diantar langsung oleh kepala desanya.

Kepada orang nomor dua di Pemkab Karawang itu, Mak Encar curhat tekait rumahnya yang ambruk dan kehidupannya yang tak mampu. “Jangankan buat memperbaiki rumah, buat makan sehari-hari saja susah pak,” ujarnya kepada Wabu Karawang, Ahmad Zamakhsyari.

Mak Encar kemudian memberanikan diri menemui kepala desanya, kemudian minta diantar ke Rumdin Wabup Karawang. Tujuannya, untuk meminta bantuan dan uluran tangan Wabup.

“Untuk kebutuhan sehari-hari, saya akan bantu dengan zakat mal dari gaji dan penghasilan saya sebesar 2,5 juta. Sedangkan untuk perbaikan rumah, saya sudah daftarkan di Dinas PRKP. Nanti akan ada perbaikan,” ujar Wabup yang akrab disapa Kang Jimmy itu. (pls)

SHARE