H. Toto Suripto Awali Reses Pertama 2018 di Desa Kutanegara

oleh -

“Ajang reses ini memang untuk mendengarkan keluh kesah warga. Dan lewat ajang ini juga, saya bisa mengetahui secara pasti permasalahan di masyarakat”

BaskomNews.com – Mengawali reses pertama di tahun 2018, Ketua DPRD Karawang, H. Toto Suripto gelar pertemuan dengan warga dan aparat Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel, Senin (5/2/2018). Dalam pertemuan itu, politisi PDI-Perjuangan ini diberondong berbagai pertanyaan dan aspirasi dari warga.

Sebagai wakil rakyat, tentunya dia memahami betul apa yang menjadi keinginan warganya. Diapun, dengan telaten menjawab satu persatu pertanyaan juga aspirasi tersebut.

“Ajang reses ini memang untuk mendengarkan keluh kesah warga. Dan lewat ajang ini juga, saya bisa mengetahui secara pasti terkait apa yang menjadi permasalahan di bawah,” ujarnya, kepada BaskomNews.com, usai reses.

Dikatakan dia, reses tersebut merupakan kali pertama di tahun 2018. “Lokasi reses pertama di tahun 2018 ini ada di Dapil 6,” ucapnya.

Diakui dia, dirinya hanya bisa menampung semua aspirasi yang tercurah dalam reses tersebut. “Tentunya ini (aspirasi) akan saya sampaikan di gedung DPRD dan diteruskan pada dinas terkait. Suara rakyat kan harus didengar dan dicarikan solusinya,” katanya. (pls)