Di Gastronom Cafe, Cellica Mengisi Kertas dengan Sentuhan Pena

oleh -

“Arti kata dari multitalenta adalah seseorang yang memiliki segala keahlian dan kemampuan”

BaskomNews.com – Di Cafe Gastronom, Karawang, Senin, (5/2/2018), Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengisi “Kertas Dengan Sentuhan Pena, Manusia Berkedudukan Sama”. Dalam acara yang digelar oleh Korps HMI Wati Cabang Karawang itu, Cellica memaparkan tentang arti dari perempuan multitalenta.

“Arti kata dari multitalenta adalah seseorang yang memiliki segala keahlian dan kemampuan. Karena di era globalisasi ini wanita atau perempuan harus mempunyai keahlian dan kemampuan yang lebih dengan kaum pria,” ujarnya.

Orang nomor satu di Pemkab Karawang ini kemudian mengajak kepada semua yang hadir di acara untuk sama-sama menaikan harkat dan martabat kaum perempuan di dunia, khususnya di Kabupaten Karawang.

Selain itu, dia juga meminta, agar kaum perempuan di Kabupaten Karawang bisa lebih aktif lagi dalam segala kegiatan, baik pemerintahan maupun organisasi. “Karena berawal dari sinilah derajat kaum perempuan bisa ditingkatkan dengan kaum pria,” ucapnya.

Dia kemudian mengilustrasikan dirinya yang aktif dalam organisasi, dari semasa sekolah sampai saat ini bisa menduduki jabatan sebagai Bupati Karawang. “Semua ini tidak luput dari kerja keras dan proses yang sangat panjang serta ridho kedua orang tua,” katanya. (SiD)