Ketua DPRD Karawang Akan ke Palestina, Ada apa Ya???

oleh -266 views

“Kebetulan yang diutus kesana, salah satunya adalah saya. Dan saya juga sudah siap untuk berangkat”

BaskomNews.com – Ketua DPRD Karawang, H. Toto Suripto akan bertolak ke Palestina. Keberangkatan orang nomor satu di lembaga legislatif Kabupaten Karawang itu, adalah sebagai utusan pemkab setempat, dalam rangka misi kemanusiaan.

Seperti diketahui, rakyat Palestina kini tengah membutuhkan uluran tangan. Dan Pemkab Karawang, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, akan memberikan bantuan, yang akan disampaikan langsung oleh Ketua DPRD, H. Toto Suripto.

“Kebetulan yang diutus kesana, salah satunya adalah saya. Dan saya juga sudah siap untuk berangkat,” ujarnya, kepada BaskomNews.com, Jumat (2/2/2018).

Rencananya, H. Toto Suripto akan berangkat ke Palestina pada bulan April atau Mei. Keberangkatan H. Toto ke Palestina, dibiayai oleh APBD. “Ya, karena ini membawa nama lembaga pemerintahan, ya pakai dana APBD,” ucapnya.

Sebelumya Pemkab Karawang kedatangan Syaickh Dr.Muraweh Musa Nassar, yang merupakan utusan dari Peemerintah Palestina. Kedatangan Syaickh Muraweh ke Indonesia karena merasa negara indonesia sudah mendukung Palestina dalam mewujudkan kemerdekaan Palestina dari jajahan Israel.

“Syeickh Muraweh melakukan Road show ke pemerintahan-pemerintahan kabupaten/kota yang ada di Indonesia,” jelas H. Toto.

Kedatangan Syaickh Muraweh disambut langsung oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Kapolres, Dandim, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Karawang di gedung paripurna DPRD Karawang. (pls)