Scuto Laminating Nano Ceramic, Jawara Perawatan Bodi dan Mesin Mobil di Karawang

oleh -

Scuto Laminating Nano Ceramic, merupakan outlet khusus yang melayani kebutuhan perawat bodi mobil maupun motor

BaskomNews.com – Bingung cari tempat perawatan kendaraan di Karawang? Datang saja ke Scuto Laminating Nano Ceramic. Tempat perawatan mobil dan motor yang berlokasi di Ruko Pasar Bersih, Blok A No 08, tepatnya di Jalan Raya Galuh Mas, Kecamatan Telukjambe Timur ini, bisa memberikan jaminan atas kualitas dan pelayanannya. Kendaraan anda pun, kinclong seketika.

Scuto Laminating Nano Ceramic, merupakan outlet khusus yang melayani kebutuhan perawat bodi mobil maupun motor. Disini, memang tempatnya melayani kebutuhan semua jenis kendaraan masyarat di segmen perawatan bodi kendaraan, baik bodi mobil maupun bodi mesin mobil, dan motor.

Keistimewawan Scuto Laminating Nano Ceramic, adalah dengan mampu mengedapankan pori-pori cat dan melapisi permukaan cat kendaraan kesayangan anda, baik mobil atau motor. Menggunakan keramik agar terhindar sengatan matahari, hujan, asam, polusi, oksidasi, cuaca, serta kotoran yang dapat merusak cat, serta menyebabkan perubahan warna pada kendaraan kesayangan anda (mobil putih menguning dan hitam mengusam).

Dika, Pengelola Outlet Scuto Laminating Nano Ceramic Karawang, menuturkan, keunggulan lain dari perusahaannya adalah hasil laminatingnya bersifat permanen, dengan garansi selama 2 tahun. Itu dilakukan, agar para pelanggan merasa puas, serta memberikan layanan berlebih dengan VIP home service free charge se-Jabodetabek.

Adapun pengerjaannya tersebut menurut Dika, yakni dengan estimasi hingga tuntas, dengan tempo selama 6 hingga 8 jam, untuk satu unit mobil.

Layanan jasa yang disuguhkan Scuto Laminating Nano Ceramic ini, diantaranya:
1. Menghilangkan baret baret halus
2. Menghilangkan jamur baik du bodi luar mobil maupun bodi mesin kendaraan
3. Mengilangkan jamur dikaca mobil
4. Engine diteling
5. Interior diteling
6. Eksterior diteling

“Bagi pengunjung yang tiba ke outlet Scuto Laminating Ceramik, akan disediakan ruang tunggu di lantai dua. Dengan fasilitas yang disediakan, diantaranya, televisi, AC, toilet dan free wifi,” ujar Dika, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/2/2018).

Adapun harga yang ditawarkan untuk pelayanan dari outlet Scuto Laminating Nano Keramik, berkisar antara Rp 3 juta hingga Rp 6,5 juta. Dan itu, tergantung jenis kendaraannya.

“Seperti pengerjaan paket dengan harga Rp 3 juta, medium Rp 4 juta, large Rp 4,5 juta dan luxury Rp 6,5 juta. (ton)