Maksimalkan Jaringan di Luar Mesin Partai, Bagi Golkar Karawang “2DM Harga Mati”

oleh -
Ket foto : Beberapa keterwakilan 30 persen perempuan pengurus DPD Golkar Karawang sedang mendengarkan arahan verifikasi faktual di kantor DPD Golkar Karawang. 

“Golkar Karawang siap memenangkan 2DM. Dengan mengkonsolidasikan semua kekuatan di partai”

BaskomNews.com – Bagi DPD Golkar Karawang, kemenangan Pilgub Jawa Barat untuk pasangan 2DM (Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi) merupakan harga mati yang sudah tidak bisa ditawar lagi.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Golkar Karawang, H. Syukur Mulyono, saat persiapan verifikasi faktual di kantor DPD Golkar Karawang, Kamis (1/2/2018).

Dikatakan Mulyono, segala bentuk persiapan pemanasan mesin parpol sudah dilakukan DPD Golkar Karawang jauh-jauh hari. Bahkan sudah dilakukan sebelum adanya deklarasi 2DM (Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi).

Telebih ditegaskan Mulyono, saat ini Golkar Karawang tidak hanya memaksimalkan mesin partai politik melalui sayap partai untuk mendulang suara 2DM. Melainkan juga membentuk jaringan pemenangan baru melalui tokoh pemuda, tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

“Golkar Karawang siap memenangkan 2DM. Dengan mengkonsolidasikan semua kekuatan di partai, kemudiam membuka jaringan di luar partai melalui pembentukan relawan,  tokoh masyatakat, tokoh agama, serta Ormas islam, agar bisa mendulang suara untuk memenangkan 2DM,” tutur H. Syukur Mulyono, kepada BaskomNews.com.

Sementara terkait agenda verifikasi faktual DPD Golkar Karawang hari ini, Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPD Golkar Karawang, Timmy Nurjaman menjelaskan, sebanyak 5 persen dari 1.569 keanggotaan yang dimasukan ke KPU Karawang yang akan diverifikasi sudah dipersiapkan.

Yaitu dengan sebaran 50 persen Pengurus Kecamatan (PK) dari 30 PK di Karawang. “5 persen dari 1.569 keanggotaan yang akan diverifikasi tersebut sebanyak 79 anggota. Tetapi kita sudah persiapkan 87 orang di luar struktur untuk diverifikasi. Kita yakin lolos dan tidak ada persoalan,” kata Timmy.

Disinggung mengenai beberapa PK Golkar di Karawang yang dikabarkan masih belum sepaham karena alasan akan digelarnya Muscam Golkar,  Timmy membatah isu perpecahan PK Golkar tersebut. Karena menurutnya,  DPD Golkar Karawang sudah mengumpulkan PK lama maupun PK baru untuk persiapan verifikasi faktual.

“Yang kita gunakan masih Sipol lama. Kemarin kita undang semuanya, PK lama maupun PK baru. Mereka semua siap membantu program DPD untum verifikasi faktual dan memenangkan 2DM. Sudah ada pertemuan PK lama dan PK baru. Saya pikir sudah tidak ada persoalan lagi,” tandas Timmy. (king)