Seorang Siswa SMP Negeri di Karawang Meregang Nyawa di Rel KA Jatirasa

oleh -

Awalnya masinis kereta melapor ke jika di dekat Stasion Kereta Api Karawang ada orang yang tertabrak kereta

BaskomNews.com – Seorang pelajar siswa kelas 2 SMPN 3 Karawang, ditemukan tak bernyawa di dekat rel kereta api Jatirasa Timur, Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Selasa (30/1/2018) siang. Si pelajar, tewas tertabrak kereta api.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.52 WIB. Korban meregang nyawa saat melintas, nyeberang rel kereta api. Tiba-tiba, di lokasi melintas kereta api dari Bandung menuju Jakarta.

“Korban bernama Rian Febriawan kelas 2, SMPN 3 Karawang. Dia mengenakan seragam sekolah. Diduga korban pulang sekolah,” ujar Petugas Keamanan Stasion KA Karawang, Rosyd.

Awalnya, kata dia, masinis kereta melapor ke Stasion Kedilung Gede, dan Stasion Kereta Karawang, jika di dekat Stasion Kereta Api Karawang ada orang yang tertabrak kereta.

Mendapat informasi tersebut,  petugas langsung mencari keberadaan jazad korban dan korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan kepala bagian belakang ancur.

Selanjutnya petugas Kepolisian dari Polsek Karawang Kota dan petugas Identifikasi Polres Karawang mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat korban, dibawa ke RSUD Karawang. (zak)