PDIP Karawang Siap Menangkan Pasangan Hasanah

oleh -

“Kami siap bersama menangkan Pak TB Hasanuddin (Pasangan Hasanah). Secara pengalaman sudah cukup”

BaskomNews.com РPemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. DPC PDI Perjuangan Karawang sudah mulai bergerak untuk mensukseskan kemenangan pasangan Tubagus Hasanuddin РIrjen (Purn) Anton Charliyan (Hasanah). Bagi PDIP, Pasanagan Hasanah lah yang tepat untuk memimpin Jawa Barat.

“Kami siap bersama menangkan Pak TB Hasanuddin (Pasangan Hasanah). Secara pengalaman sudah cukup. Beliau itu seorang militer pasti dalam memimpin akan tegas dan disiplin, apalagi didampingi Pak Anton pasti akan lebih baik menata jawa barat,” ujar Ketua DPC PDIP Karawang, Karda Wiranata, saat ditemui BaskomNews.com di Kantor DPC PDIP Karawang, Sabtu (20/001/2017).

Diketahui, TB Hasanuddin lahir di Majalengka tahun 1952, Sebelum jadi anggota DPR di PDIP, TB adalah seorang militer. Pangkat terakhirnya Mayor Jenderal. Ketika masih aktif di militer, dia pernah menjadi sekretaris militer Presiden di masa Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati Soekarno. Di awal karir militernya, setelah lulus Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Magelang 1975, dia ditempatkan di Batalyon di KODAM Siliwangi Jawa Barat. Lalu pernah menjadi instruktur dan pengajar militer. Pernah juga dia dikirim ke Irak. Hingga akhirnya dia masuk PDIP. Dan di PDIP TB menjabat Ketua DPD PDIP Jawa Barat sejak 2012. (red)