Ada yang Kenal? Gadis ini Dicariin Ibunya, Udah Hampir Sepekan Ngilang

oleh -

“Miranti Maya Selvi pulanglah nak…ga sayang kah kaka sama mama, Uti & Oliv, di sini kami smua khawatir nak…”

BaskomNews.com – Seorang gadis cantik berusia 19 tahun dikabarkan hilang. Sang ibu, begitu cemas, hingga menyebar fotonya di akun Facebook, seraya membubuhkan caption “Dicari!”

Lewat akun Facebook-nya, seorang ibu bernama Dewi Susanti, yang mengaku tinggal di Jalan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, memposting foto putrinya, bernama Miranti Maya Selvi (19), yang hilang. Sudah hampir sepekan, gadis cantik itu meninggalkan rumah dan belum kembali.

HP sang putri, juga mati. Dia pun kehilangan kontek. Hingga kemudian, sang ibu memposting foto si putri dengan caption anak hilang.

“Saya sudah mencari kemana-mana, tapi tak juga ketemu. Saya juga tak tahu alasan putri saya meninggalkan rumah. Padahal hubungan kita baik-baik saja, tak ada perselisihan,” ujar sang ibu.

Kepada warganet, Dewi meminta untuk turut membantu mencarikan putrinya itu. Di akun Facebooknya, Dewi Susanti meminta Selvi pulang dan mengingat saat-saat berkumpul bersama keluarganya. Dewi menyebut semua anggota keluarganya.

“Miranti maya selvi pulanglah nak…ga sayang kah kaka sama mama, uti & oliv, di sini kami smua khawatir nak…tiap hari mama cari kaka,mama mohon sayang …pulanglah ke rmh.
Saya mhon bantuan tmn2 fb, jika ada yg melihat ank gadis saya, tlong inbox saya…trimakasih.”

Unggahan yang disertai dua foto Miranti Maya Selvi pada Selasa (16/1/2018) itu telah dibagikan hingga 7473 kali, dan mendapatkan banyak komentar. (SiD)