Hari Ini Sekda Karawang Dipanggil Mabes Polri, Terkait Kasus Apa???

oleh -
Sekda Karawang Teddy Rusfendi

BaskomNews.com-Tersiar kabar Senin pagi tadi (15/1/2018), Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Teddy Rusfendi memenuhi panggilan Mabes Polri.

Belum ada yang bisa memberikan keterangan secara pasti terkait kasus apa, sehingga “Panglima PNS” di Karawang tersebut dipanggil langsung oleh Diskrimsus Mabes Polri. Karena hingga Senin sore sekitar pukul 17.00 WIB, Sekda Teddy masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

Ketika dihubugi BaskomNews.com terkait kabar ini, Ajudan Sekda yang diketahui bernama Iwan masih enggan memberikan komentar. Ia malah menyuruh wartawan untuk melakukan konfirmasi langsung ke Sekda Teddy.

“Jangan ke saya, hubungi Pak Sekda aja ya. Kalau saya yang ngomong saya tidak enak sama Pak Sekda,” singkat Iwan, saat dihubungi BaskomNews.com melalui ponsel selulernya, Senin (15/1/2018).

Pada kesempatan berbeda, salah seorang praktisi hukum Karawang yang masih enggan disebutkan namanya “mengamini” pemanggilan Sekda Karawang oleh Diskrimsus Mabes Polri tersebut.

Bahkan praktisi hukum ini mengungkapkan, jika pemanggilan Sekda tersebut berkaitan dengan kasus Rumah Sakit Islam Karawang (RSIK). Bukan hanya Sekda Teddy, kabarnya Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana juga dikabarkan pernah dipanggil Mabes Polri terait kasus ini.

Sementara itu, saat BaskomNews.com mencoba melakukan konfirmasi kepada Sekda Teddy melalui ponsel selulernya, sampai berita ini masuk meja redaksi, belum ada keterangan resmi dai yang bersangkutan.(pls/red)