Ini Pengakuan PL Syurga Karaoke Sebuah Hotel Berbintang di Karawang

oleh -

Seorang PL disana, sebut saja Mawar (20, samaran) blak-blakan soal keberadaan tempat kerjanya itu. Ini pengakuannya…

BaskomNews.com – Mengejutkan! Ada Syurga karaoke di sebuah hotel berbintang di Karawang. Berlabel “Karaoke Keluarga”, tapi beroperasi menyimpang dari aturan. Ada PL (wanita pemandu lagu) berpenampilan aduhai dan menyediakan minuman keras, plus toilet di dalam room karaoke.

Seorang PL disana, sebut saja Mawar (20, samaran) blak-blakan soal keberadaan tempat kerjanya itu. Ini pengakuannya…

“Saya baru beberapa bulan kerja disini. Selama kerja, gak ada libur. Kalau hari biasa, kita masuk jam lima sore. Tapi kalau week end, Jumat sampai Minggu, kita masuk lebih awal,” ujarnya saat berbincang, kemarin.

Masuk lebih awal dari hari biasanya, kata dia, karena di week end banyak tamu dari luar yang datang di sore hari. Tentu saja, tutupnya seperti biasa, lewat jam tiga subuh.

“Ya bebas lah. Kita mau mabok juga gak ada yang larang. Kalau udah mabok, gak tau apa yang dilakukan tamu, kan namanya juga gak sadar. Saya bahkan beberapa kali ketiduran di ruang LC karena kebanyakan minum (miras). Tau-tau bangun udah siang,” ucapnya.

BACA: Wadaw…Ada Syurga Karaoke di Hotel Berbintang di Karawang, Bukanya Sampai Subuh

Selain netap (kerjanya) di tempat karaoke tersebut, kata dia, tiap PL disana juga dioper ke tempat karaoke yang ada di hotel berbintang lainnya, yang masih satu pengelolaan dengan tempatnya bekerja.

“Itu giliran, tapi tiap malam. Namanya piket. Kalau disuruh piket disana, ya kita kesana,” katanya. (SiD)