Dila DA3 Mau Nyaleg DPRD Karawang dari PAN????

oleh -

Oleh: Bayu SiD/BaskomNews.com

Ada pemandangan tak biasa di acara Rapat Koordinasi (Rakor) DPD PAN Karawang, beberapa hari lalu di Bale Sajiwa.

Pemandangan itu, terlihat begitu indah. Ya, sesosok perempuan cantik, yang wajahnya kini sudah mulai intim dengan televisi dan panggung-panggung hiburan. Dia, tampak berada di tengah-tengah para pengurus DPD, DPC dan bakal caleg PAN, mengikuti gelaran Rakor itu.

Dilla KDI, pemandangan indah di Rakor DPD PAN Karawang

Perempuan cantik itu adalah Dila D’Academy 3 (DA3). Mojang Karawang ini, datang ke acara Rakor DPD PAN Karawang bukan sebagai undangan untuk menghibur. Melainkan undangan sebagai peserta Rakor, dari caleg luar pengurus PAN.

Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono, saat dikonfirmasi BaskomNews.com, di sela acara Rakor, mengatakan, kehadiran Dila DA3 memang sebagai undangan caleg luar pengurus PAN yang akan mengikuti perhelatan Pileg 2019 untuk kursi DPRD Karawang.

“Rencananya Dila akan bertarung di Dapil II. Ya, untuk DPRD Karawang. Alhamdulillah, tapi hari ini penentuannya, apakah dia bernar-benar akan calon atau batal,” ujar Bambang.

Dila sendiri, saat brebincang dengan BaskomNews.com, (masih) di sela acara Rakor DPD PAN Karawang, mengaku tidak jadi nyalon. Kata dia, dirinya masih ingin fokus di karirnya, sebagai penyanyi dangdut.

“Saya kesini mau membatalkan ini. Saya merasa belum siap, dan masih ingin fokus di menanyanyi,” katanya. (*)