Golkar Umumkan Pasangan Calon Pilgub Jabar 2018: Demiz Cagub, Demul Cawagub

“Alhamdulillah, sore ini @PartaiGolkar tlh mengumumkan pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat utk berkompetisi pada #PilkadaJabar2018”

BaskomNews.com – Partai Golongan Karya (Golkar), telah mengumumkan pasangan calon di Pilgub Jabar 2018. Dan dari pasangan itu, Deddy Mizwar (Demiz) menjadi cagubnya (calon gubernur), sedangkan Dedi Mulyadi (Demul) jadi cawagubnya.

Kabar ini, disampaikan Deddy Mizwar, lewat akun Twitternya, @Deddy_Mizwar_. Dalam status Twitternya yang posting pada 5 Januari 2018 pukul 23.30 WIB itu, Demiz menuliskan, “Alhamdulillah, sore ini @PartaiGolkar tlh mengumumkan pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat utk berkompetisi pada #PilkadaJabar2018 , adalah saya sebagai Cagub dan Kang @DediMulyadi71 sebagai Cawagub”.

Sayangnya, cuitan Demiz itu tidak mendapatkan respon baik dari netezin. Banyak diantara mereka yang menyayangkan keputusan Demiz berpasangan dengan Demul. Dan dalam komentar di cuitan Demiz itu, banyak diantara netizen, yang mengaku sebagai pendukung Demiz, kemudian mundur, karena Demiz berpasangan dengan Demul.

“Awalnya gue ngedukung bang demiz..tapi semenjak wagubnya dedi mulyadi…ah sudah lah…,” tulis akun @Betawie di laman cuitan Demiz.

“Saya juga pamit jendral, maaf tidak bisa mendukung calon dari partai pendukung pe***** a****,” komentar akun @revolusi2019.

“Mudah-mudahan #PilkadaJawaBarat ini berlangsung kompetitif dan terjauh dari isu SARA yang berpotensi merenggangkan ikatan silaturahmi warga Jabar. Hendaknya kita fokus pada gagasan-gagasan, visi misi dan program yang ditawarkan para pasangan kandidat,” Demiz kemudian mencuitkan lagi status barunya. (SiD)

SHARE