Dikepung, Bandar Shabu Lolos, Satu Buser Narkoba Roboh Dihantam Kepalanya

Saat itu, Rizal dan rekannya mendatangi lokasi transaksi pinggir rel kereta api di Kampung Janis, Penjaringan, Jakarta Utara. Rizal bertemu dengan AS alias E, dan istrinya SA selaku bandar

BaskomNews.com – Bandar shabu dan istrinya lumpuhkan Polisi yang hendak menangkapnya di kawasan pinggir rel kereta api, Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi yang merupakan anggota Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, bernama Brigadir Rizal Taufik, dihantam kepalanya menggunakan benda tumpul hingga terkapar.

“Brigadir Rizal Taufik mengalami luka pada kepala karena pukulan benda tumpul. Pada hari Jumat, 5 Januari 2018 malam,” ujar Kasat Reserse Narkoba, AKBP Suhermanto, dalam keterangannya, Sabtu (6/1/2018).

Saat itu, Rizal dan rekannya mendatangi lokasi transaksi pinggir rel kereta api di Kampung Janis, Penjaringan, Jakarta Utara. Rizal bertemu dengan AS alias E, dan istrinya SA selaku bandar.

“Sisa personel tim yang lain menunggu aba-aba Brigadir Rizal Taufik di seberang rel kereta untuk melakukan penindakan,” lanjut Suhermanto.

Setelah itu, terdengar letusan tembakan satu kali. Anggota tim lain pun langsung masuk ke lokasi transaksi.

“Sesampainya di TKP anggota sudah menemukan saudara Rizal tergelak bawah tangga salah satu rumah di kawasan tersebut,” kata Suhermanto.

Bandar Shabu dan istrinya yang menjadi target operasi berhasil kabur dalam peristiwa itu. Keduanya kini menjadi buronan polisi.

“Kita masih mengejar dua bandar suami istri tersebut,” kata Suhermanto

Sementara Brigadir Rizal dibawa ke rumah sakit terdekat. Dia mengalami retak di kepala bagian depan, dan pendarahan di otak bagian belakang. (sar)

 

SHARE