Bupati-Wakil Bupati Hitung Mundur Pergantian Tahun 2018 di Galuh Mas Karawang

oleh -242 views
Kemeriahan detik-detik tahun 2018 di Galuh Mas Karawang

BaskomNews.com – Senin malam tadi (31/12), ribuan masyarakat “tumplek” atau tumpah ruah di Galuh Mas Karawang. Kehadiran masyarakat tersebut merupakan bentuk respon positif atas suguhan hiburan Tahun Baru 2018 yang disuguhkan Galuh Mas Karawang.

Terlebih, antuasiasme masyarakat juga dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Ahmad Zamakhsyari.

Berdasarkan pantauan BaskomNews.com di lapangan, sejak pukul 20.00 WIB, ribuan masyarakat mulai memenuhi kawasan Galuh Mas Karawang. Bahkan untuk mengantisipasi kemacetan yang berlebih, aparat kepolisian terlihat menutup beberapa jalur lalu lintas menuju Galuh Mas.

Dalam kesempatan kemeriahan Tahun Baru 2018, beberapa suguhkan hiburan memang disediakan Galuh Mas dengan cara mendatangkan beberapa artis nasional. Diantaranya adalah grup musil lawas Kla Project, penyanyi senior Rafika Duri dan musisi jazz Tompi.

Tak urung, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana juga terlihat berduet langsung dengan vokalis Kla Project yang disuguhkan di Aula Utama Hotel Mercure Galuh Mas Karawang.

Sampai pukul 23.55 WIB, Bupati dan Wakil Bupati Karawang langsung berpindah tempat ke panggung hiburan utama di depan Hotel Mercure untuk “menghitung mundur” detik-detik awal pergantian tahun 2018 bersama masyarakat.

Tepat pukul 00.00 WIB, langit-langit di sekitar Galuh Mas langsung dihiasai dengan warna-warni kembang api. Suasana semakin gaduh saat masyarakat meniupkan terompet kegembiraan dalam menyambut tahun baru 2018.

Kendati kemeriahan tahun baru 2018 di Galuh Mas ini begitu meriah, namun beruntung tidak ada kejadian kriminalitas yang terjadi di sekitar Galuh Mas. Pasalnya, aparat kepolisian begitu sigap dalam mengamankan perayaan tahun baru 2018 di Galuh Mas ini.

“Kami bersyukur malam ini begitu meriah dan mendapat antusiasme positif dari masyarakat. Semoga perayaan tahun baru berikutnya bisa lebih meriah,” tutur Public Relation, Novi, disela-sela berbincang dengan BaskomNews.com.(king)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *