CSR: PT ADW/ASI Beri Paket Sembako kepada Puluhan Jompo dan Anak Yatim di Warung Bambu

oleh -258 views

BaskomNews.com – Wujudkan kepeduliannya kepada sesama yang membutuhkan, PT Adyawinsa Stamping Industries/ADW/ASI, bagikan paket sembako, kepada ratusan warga kurang mampu, jompo dan anak yatim di lingkungan pabriknya, Desa Warung Bambu, Karawang. Gelaran itu dilakukan pada Jumat (29/12/2017).

Pantauan BaskomNews.com, pembagian paket sembako dilakukan bersama Karang Taruna “Pandawa 5” Desa Warung Bambu, melalui DKM Masjid Al-Falah Dusun Krajan 1.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar yang membutuhkan, seperti jompo dan anak-anak yatim. Dan ini juga merupakan aplikasi dari CSR PT ADW/ASI,” ujar perwakilan PT ADW/ASI, Wahyu, kepada BaskomNews.com.

Dikatakan dia, jalinan dengan warga sekitar yang dilakukan PT. ADW/ASI, tak sebatas santunan seperti ini. Perusahaan, lanjut dia, juga sempat menjalin kerjasama dengan lingkungan, dalam bentuk pengelolaan limbah areal.

“Dan itu berjalan harmonis. Pengelolaan limbah areal diberikan secara gratis sebagai CSR, yang hasilnya diberikan kepada warga jompo dan anak yatim di lingkungan perusahaan,” lanjut Wahyu.

Namun, di bulan Agustus 2017, kata Wahyu, penyaluran CSR terkendala. Sehingga pengelolaan dan penyalurannya langsung dilakukan oleh perusahaan.

“Harapannya semoga penyaluran CSR ke depan dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat menjadi berkah baik untuk PT ADW/ASI maupun warga lingkungan sekitar,” tutup Wahyu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *