Purwakarta (juga) Neraka buat Penjual Miras: Kontrakan di Plered Digeruduk, Puluhan Miras Dikeruk!

oleh -

“Kapolres Purwakarta, memerintahkan seluruh jajarannya, terutama Satuan Reserse Narkoba untuk terus melakukan penyisiran ke kantung-kantung yang terindikasi penjual miras”

BaskomNews.com – Polres Purwakarta benar-benar menjadikan wilayah hukumnya, neraka bagi “pemain” narkoba dan miras di wilayah hukumnya. Kemarin, Rabu (27/12/2017), kantung-kantung miras di Purwakarta digeruduk. Menakjubkan, sebuah kontrakan di Plered terbongkar, jualan miras.

Dari kontrakan itu, yang diketahui milik Hj Nur, berlokasi di Kampung Nanggorak Desa Sindangsari RT 04/01, Plered, tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Herry Nur Cahyo, berhasil mendapatkan puluhan miras. Terdiri dari 3 botol Mansion, 3 botol Ice land, 3 botol Bir, 7 botol arak Orang Tua, 8 botol anggur merah dan 10 botol Intisari.

Tak hanya sampai disana, tim di bawah pimpinan Kasat Narkoba juga menyatroni lokasi lainnya, yang terindikasi merupakan kantung miras di Purwakarta. Tim melanjutkan ke sebuah kios milik Nano Nugraha alias Jawa. Hasilnya, petugas mendapatkan 17 botol bir dan 33 arak.

Setelah itu, Warung Prahmana Sembiring di Kampung Cijantung Desa Cijantung, digerebek. Hasilnya, didapat tuak sebanyak 55 kantong plastik.

“Total seluruhnya, 90 botol miras berbagi merek dan 55 plastik/liter tuak. Hasilnya memang sedikit. Tapi Polres Purwakarta tetap konsisten menurunkan Tim oprasi miras ke seluruh wilayah hukumnya,” kata Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Herry Nurcahyo.

Dikatakan dia, dalam hal ini, Kapolres Purwakarta, memerintahkan seluruh jajarannya, terutama Satuan Reserse Narkoba untuk terus melakukan penyisiran ke kantung-kantung yang terindikasi penjual miras. (SiD)