Viral! Sekelompok ABG Bermotor Jarah Toko Pakaian, Terekam CCTV

oleh -

“Aksi itu dilakukan oleh sekitar 30 ABG yang berboncengan motor. Tampak juga ABG perempuan ikut dalam aksi brutal tersebut”

BaskomNews.com РSekelompok ABG bermotor menjarah toko pakaian di Depok. Aksi brutal kelompok ABG bermotor itu membuat karyawan toko ketakutan. Dalam aksinya itu, beberapa diantara ABG membawa senjata tajam. Aksi itu, terekam kamera CCTV dan viral di medsos.

Kontan, Polisi langsung bertindak. Polresta Depok langsung bergerak. “Menurut keterangan saksi di TKP, aksi itu dilakukan begitu cepat. Para ABG bermotor tampak brutal dan tiba-tiba masuk lalu menjarah celana serta kaos di dalam toko tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada wartawan, Minggu (24/12/2017).

Aksi brutal itu terjadi di toko pakaian di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok, sekitar pukul 04.42 WIB. “Aksi itu dilakukan oleh sekitar 30 ABG yang berboncengan motor. Tampak juga ABG perempuan ikut dalam aksi brutal tersebut,” lanjut Kasat Reskrim.

Karyawan toko yang sedang merapikan dagangan, langsung lari menyelamatkan diri. Mereka tak bisa berbuat apa-apa lantaran jumlah ABG itu begitu banyak, juga ada yang membawa senjata tajam.

Sejumlah barang yang dijarah diantaranya, beberapa lembar celana jins, kaos dan celana pendek yang dipajang di toko.

“Kami telah melakukan olah TKP di lokasi tersebut pagi tadi. Anggota juga telah memeriksa saksi, termasuk karyawan toko tersebut. Saksi ada tiga orang yang kami mintai keterangan terkait kejadian tersebut,” tambah Kasat Reskrim.

Akibat aksi tersebut, pemilik toko mengalami kerugian hingga Rp 13 juta. “Kerugiannya ditaksir mencapai Rp 13 juta,” kata Kasat Reskrim. (SiD)

Berikut Videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=ofqd7Pjm-Wk