Seorang Debt Collector Ditembak Orang Tak Dikenal, “Timah Panas Tepat Mengena di Dadanya”

oleh -

“Ya, pada Sabtu (23/12) sekitar Pukul 03.45 WIB Telah terjadi penembakan terhadap Daniel Ufi, debt Collector, di Kota Bekasi”

BaskomNews.com – Seorang debt collector ditembak orang tak dikenal. Akibatnya, debt collector yang diketahui bernama Daniel Ufi itu kini menjalani perawatan di rumah sakit karena luka tembak di bagian dadanya.

Informasi yang dihimpun, aksi penembakan terjadi pada Sabtu (23/12/2017), sekitar pukul 03.45 WIB. Saat itu, korban sedang berada di kontrakannya, di kawasan Jatisampurna, Bekasi, bersama dua rekannya.

“Ya, pada Sabtu (23/12) sekitar Pukul 03.45 WIB Telah terjadi penembakan terhadap Daniel Ufi, debt Collector, di Kota Bekasi,” ujar Kabag Humas Polres Kompol Erna Ruswing, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (24/12/2017).

Kata dia, penembakan terjadi saat korban bersama 2 rekannya, yakni Marten dan Abdul Karim tiba di kontrakan milik Marten, rekan seprofesinya pada Sabtu sore (15.43) WIB.

Tiba-tiba ada 2 orang tak dikenal seperti mengawasi kontrakan tersebut. Karena mereka diawasi, ketiganya keluar kontrakan dan bertanya ke 2 orang tak dikenal tersebut.

Sempat cekcok mulut, kemudian salah satu pelaku langsung menembakkan senjata api satu keatas dan satu lagi kearah korban dan mengenai dadanya.

“Tiba-tiba salah satu pelaku turun dan menembakkan senjata mengenai Daniel,” ujar Erna.

Dari hasil olah TKP petugas berhasil menemukan satu buah proyektil peluru, tepat di depan kontrakan.

“Akibat kejadian itu, Daniel mengalami luka dan kini dirawat secara intensif di RS Mitra Keluarga,” katanya, seraya mengatakan, petugas, lanjut dia, sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. (cid)