Datangi Markas FPI, Kapolres Karawang Ganti 2 Motor FPI yang Disita

oleh -

BaskomNews.com – Dua motor bodong anggota FPI Karawang yang sempat diamankan Polres Karawang, diganti dengan motor baru, lengkap surat-suratnya oleh Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan, Minggu (24/12/2017).

Penyerahan dua sepeda motor itu dilakukan langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan, dalam kunjungannya ke Markas FPI Karawang.
Dalam kunjungan yang didampingi Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intel dan Kasat Sabhara itu, AKBP Hendy juga menyampaikan permintaan maafnya kepada jajaran FPI Karawang lantaran tak bisa menyerahkan kembali dua sepeda motor yang diamankannya beberapa waktu lalu.

“Saya sampaikan permintaan maaf ini, karena tak bisa memenuhi permintaan FPI untuk mengembalikan sepeda motor yang telah diamankan itu,” ujarnya.

Namun demikian, orang nomor satu di institusi Kepolisian Kabupaten Karawang ini memberikan dua sepeda motor pengganti, yang lengkap dengan surat-surat.

“Semoga dengan dua sepeda motor ini, bisa mengganti dua sepeda motor yang kita amankan itu,” lanjut Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak FPI Karawang untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan bekerjasama.

“Saya minta kerjasamanya, dan memberi info apabila ada kemunkaran di wilayah masing-masing. Saya minta tidak bertindak sendiri karena itu berpotensi terjadinya pidana,” ucap Kapolres. (zak)